Modus Minta Selfie, Pria Ini Malah Raba Buah Dada Pemain Timnas Wanita


SURATKABAR.ID – Peristiwa yang kurang mengenakan baru saja dialami oleh pemain Timnas Wanita asal Amerika Serikat, Sofia Huerta. Ia menjadi korban seorang pria yang mengaku sebagai fans.

Kejadian yang kurang mengenakan tersebut terjadi pada Sabtu (05/10/2019) saat klub sepak bola Houston Dash baru saja melawan Tigres UANL dalam laga persahabatan. Nah, setelah pertandingan tersebut Sofia Huerta pergi ke pinggir lapangan untuk menyapa penggemar yang telah menanti kedatangannya.

Kemudian ada seorang pria mengajak pemain cantik tersebut. Pria tersebut memberikan ponselnya kepada pesepakbola. Saat sedang berfoto, tangan pria tersebut malah tidak sopan dengan meraba buah dada Sofia dari belakang. Mendapatkan perlakukan yang kurang mengenakan dan tidak senonoh tersebit, Sofia tetap berusaha tenang sembari tersenyum.

Baca juga: Gaya Olahraga Ini Disebut Bisa Bikin Klimaks Layaknya Bercinta

Namun tidak dengan orang-orang dan para pengamar, mereka mengutuk aksi yang dilakukan oleh pria tersebut.

“Setelah laga seru antara @tigresfemenil melawan @houstondash, kami melihat seorang penggemar bertingkah kurang ajar terhadap salah satu pemain,” begitu bunyi kicauan sebuah akun Twitter. Mereka juga menjelaskan sempat melihat Sofia menggerutu kesal saat berjalan menuju ruang ganti.

Kejadian tersebut, Tigres memutuskan untuk melakukan pelarangan terhadap pria tersebut menyaksikkan semua pertandingan laga ataupun datang ke stadion. Klub juga berencana untuk membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Bagaimana akhirnya? Mari kita saksikan kelanjutannya.