Viral Bocah Girang saat Sekolahnya Diliburkan Pasca Gempa, Intip Videonya


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu yang lalu, tanggal 26 September 2019, kota Ambon diguncang gempa dengan keuatan 6,5 magnitudo. Gempa ini berlangsung terus menerus dan membuat beberapa sekolah diliburkan. Hal ini bertujuan untuk menghindari resiko yang mungkin saja terjadi.

Namun ada kejadian yang sangat unik dan jadi viral. Ada seorang bocah yang diketahui bernama Ichwan Fajar Sangadji membuat konten video berdurasi pendek 57 detik. Bukannya takut dengan gempa yang terjadi, ia malah kegirangan lantaran sekolahnya diliburkan lantaran gempa.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Twitter @almascatie dan membuat banyak orang ngakak, bingung antara prihatin dan ketawa. Begini isi video yang saat ini sedang viral di Twitter ini.

Baca juga: Pria Ini Hentikan Iring-iringan Mantan Pacarnya yang Akan Menikah, Kejadian Selanjutnya Benar-benar Tak Terduga

‘Gais eee, Beta paling suka gempa-gempa bagini eee, Gempa seng berpotensi tsunami. Tp berpotensi libur eee, Sadap sadap apa talalu eee,” tuturnya.

(Teman-teman, saya paling suka gempa seperti ini, gempa yang tidak berpotensi tsunami tapi berpotensi libur. Enak sekali, kalau gempa begini enaklah. Bagaimana menurutmu?), dilansir dari Liputan6.com

Sejak diunggahnya video tersebut, sudah diretweet sebanyak 800 kali, dan mendapatkan likes sebanyak 1.2 ribu. Begini beberapa komentar warganet melihat ulah Jepo.

Diketahui, ternyata anak yang bernama Jepo tersebut merupakan siswa kelas 9 dan bersekolah di SMP Negeri 14 Kota Ambon.