Bongkar Paket yang Bergerak Sendiri, Petugas Pos Ini Ketakutan Setelah Tahu Isinya


SURATKABAR.ID – Ada kejadian yang cukup menghebohkan yang dialami oleh tukang pos di Malaysia. Awalnya, ia curiga dengan paket yang bergerak-gerak sendiri dan memutuskan untuk membukanya. Saat dibuka, isi dari paket tersebut benar-benar membuat ketakutan.

Dilansir dari World of Buzz, kisah ini terjadi pada Senin (12/11/2018). Ada sebuah paketan yang harusnya dikirimkan ke Universitas Sains Malaysia (USM), dengan tujuan pengiriman, blok asrama di USM, Sungai Buloh, Selangor, Malaysia. Namun sebelum dikirimkan, paketan ini membuat petugas curiga lantaran bisa bergerak sendiri.

Karena penasaran itulah, sang petugas membuka paketan tersebut. Setelah dibuka, paketan tersebut isinya adalah ular piton yang masih hidup. Mereka membanting kotak tersebut dan menganggap tindakan mengirimkan ular piton itu adalah hal yang sangat kejam. Seorang juru bicara menyebutkan jika tindakan tersebut bisa beresiko.

Baca juga: Gokil Parah! Cewek Ini Sewa Billboard Raksasa Karena Pengen Di-notice Minhyuk

“Kami ingin menekankan bahwa tindakan mengirim hewan, termasuk serangga, telur, larva, burung, dan taring sangat dilarang,” papar petugas.

Para petugas menyebutkan jika pengirim paket tersebut bisa saja dibawa ke pengadilan. Karena mengirim ular piton melalui pos pengiriman sangat membahayakn siapapun yang melakukan kontak dengan paket tersebut. Berdasarkan laporan, pihak berwenang masih menyelidiki masalah tersebut dan memastikan tidak akan terulang kembali.