Pria Ini Hentikan Iring-iringan Mantan Pacarnya yang Akan Menikah, Kejadian Selanjutnya Benar-benar Tak Terduga


SURATKABAR.ID – Kisah percintaan memang selalu menghadirkan kejutan-kejutan. Ada yang berakhir ke pelaminan, namun tak sedikit pula yang berakhir mengenaskan. Seperti halnya kisah seorang pria yang tiba-tiba saja mengikuti iring-iringan mantan kekasihnya satu ini.

Dilansir dari Daily Mirror pada Kamis (10/10/2019) ada sebuah video dimana seorang pria yang mengendarai sepeda motor membuntuti iring-iringan mobil mantan kekasihnya yang mau menikah. Di dalam video ini, nampak sang pria berbicara dengan wanita tersebut. Wanita dengan gaun pengantin itu keluar dan bertemu dengan si pria.

Dan tanpa disangka, pria tersebut duduk berlutut dan memohon kepada sang calon pengantin untuk membatalkan pernikahannya. Lebih buruknya lagi, pria tersebut juga berusaha mencium dan mendorong wanita tersebut. Berdasarkan laporan, peristiwa tersebut terjadi di Medellin, Antioquia, Kolombia Barat Laut.

Baca juga: Gokil Parah! Cewek Ini Sewa Billboard Raksasa Karena Pengen Di-notice Minhyuk

Malahan, para pengiring menyebutkan, mendengar sang pria mengatakn ‘jangan menikah’ sementara orang-orang di sekitar tersebut mengatakan ‘cium-cium’. Sementara media setempat menyebutkan sang perempuan tetap meninggalkan pria tersebut dan masuk ke dalam mobil antik yang ditumpanginya.

Akibat peristiwa yang viral itu, banyak orang memberikan komentar.

Flor de primavera menambahkan, “sungguh situasi yang memalukan, konyol, dan memaksa seseorang untuk tidak menikah.”

Rosibel Lopez mengatakan, “Dia kehilangan kesempatan ketika bersamanya, sekarang biarkan dia menikah dengan damai.”

“Semua orang bertanggung jawab atas pilihan mereka dalam hidup, wanita itu memutuskan pilihannya.”