Gadis Ini Dilaporkan ke Pihak yang Berwenang oleh Tetangganya Hanya Karena Aroma Mie Instan


SURATKABAR.ID – Mie instan merupakan pilihan yang tepat ketika lapar dan waktu yang dimiliki sedikit. Rasanya enak, dan aromanya seringkali membuat orang yang menciumnya jadi lapar seketika. Namun bagaimana jika hanya karena aroma mie instan kamu malah dilaporkan ke pihak yang berwenang?

Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi. Dilansir dari World of Buzz, ada seorang gadis yang tidak disebutkan namanya baru tahu jika dirinya dilaporkan oleh tetangganya hanya karena aroma mie instan yang dibuatnya. Ia dilaporkan ke pihak Lembaga Pembangunan dan Perumahan Singapura.

Kisah ini viral setelah perempuan tersebut mengunggahnya di akun media sosialnya. Ia membagikan foto surat panggilan dari pihak Lembaga Pembangunan dan Perumahan Singapura sembari menumpahkan unek-unek dan kekesalannya. Hanya karena mie instan saja ia sampai ditegur sedemikian rupa.

Baca juga: Apes! Ditinggal Kabur Suami, Wanita Ini Juga Harus Bayar Resepsi Sampai Rp 1,6 Miliar

“Serius Lembaga Pembangunan dan Perumahan? Sekarang kami nggak boleh masak di rumah sendiri? Bau masakan? Lalu apa fungsinya punya rumah kalau kalian nggak bisa masak? Kami jarang masak. Lalu, apa masalahnya? Kami tetap nggak boleh masak?” tulis gadis tersebut.

Sementara itu, sepupu laki-laki yang tinggal dalam apartemen yang sama menyebutkan jika selama ini tidak pernah memasak yang aneh-aneh, hanya telur dadar dan mie instan saja.

Namun netizen menduga jika tetangganya apartemennya membuat keluhan bukan lantaran mie instan ataupun telur dadar, tapi ada olahan lain berupa makanan yang termasuk bisnis katering mereka. Diketahui, mereka memiliki bisnis katering dari postingan-postingan sebelumnya.