Bejat! Hamil 2 Bulan Digagahi Ayahnya, Korban Disuruh Cari Pacar Supaya Ada yang Bertanggung Jawab


SURATKABAR.ID – Kejadian naas menimpa UH (19) yang menjadi korban pencabulan ayahnya sendiri. Pasca hamil 2 bulan, sang ayah malah menyuruh anaknya untuk mencari pacar supaya ada yang bertanggung jawab atas janin yang tengah dikandungnya.

AKP Aryansyah, Kasat Reskrim Polres Banjarbaru menyebutkan jika korban hamil dicabuli ayahnya sendiri.

Namun setelah tahu hamil dan usia kandungannya telah berusia 2 bulan, UH (19) tidak kunjung mendapatkan kekasih. S panik sampai akhirnya menyuruh putrinya untuk melayani nafsu bejat temannya M (57). Maksud dari S adalah supaya kandungan UH ada yang bertanggung jawab.

Baca juga: Ditinggal Mancing Suami, Istri Digerebek Warga Sedang Digoyang Pria Lain

Karena tergiur dengan kemolekan tubuh dari UH, M pun ikut menggagahi korban sebanyak 2 kali. Dan di hadapan polisi, M mengakui semua perbuatannya. Namun belum sempat meminta pertanggungjawaban M, janin yang terdapat di dalam kandungan UH justru keguguran. Mengetahui fakta yang demikian, S berniat meneruskan niat jahatnya mencabuli korban, namun gagal.

“Tahu anaknya keguguran, S malah mau lagi mencabuli anaknya, tapi kali ini ditolak dan akhirnya si anak kabur dari rumah,” kata Aryansyah, seperti yang dilansir dari Kompas.com

Karena sebelum S melanjutkan niatnya, UH justru tidak tahan dan kabur meninggalkan rumah. Perbuatan keji yang dilakukan S ini ternyata sudah sejak tahun 2017, kala itu korban masih di bawah umur. Kejadian ini terjadi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.