Terima Ijazah Kelulusan Anaknya yang Meninggal, Pria Ini Tak Kuasa Menahan Tangis saat Prosesi Wisuda


SURATKABAR.ID – Ada sebuah kisah yang sangat menyentuh hati terjadi di IAIN Surakarta. Pasalnya, pada prosesi wisuda IAIN Surakarta ke-42, ada kejadian yang bikin air mata meleleh. Banyak orang yang menyaksikannya mengeluarkan air mata.

Kisah ini adalah berasa. Dari pasangan Sarifuddin dan Sri Nuryati Jamil. Mereka tidak kuasa menahan tangisnya kala menggantikan putranya bernama Syahrul Mubarok menerima ijazah kelulusan.

Diketahui sebelumnya, Syahrul Mubarok meninggal setelah mengalami sakit kelenjar getah bening. Penyakit tersebut tidak menurutkan niatnya untuk lulus, ia bisa lulus dengan IPK 3,70.

Baca juga: Cerita Haru Jemaat Gereja Selamatkan Ratusan Keluarga Muslim saat Wamena Bergejolak

Kal menerima ijazah pada Minggu (6/10/2019), Sarifuddin dan Sri Nuryati Jamil tidak kuasa menahan air matanya.

 

Sri Nuryati bercerita bagaimana I amendidik dan membesarkan putranya. Namun apa mau dikata, Tuhan memanggilnya saat kesuksesan sudah diambang pintu. Almarhum Syahrul dikenal merupakan pribadi yang rajin dan tidak neko-neko.

Semabri berkaca-kaca Sri Nuryati menyebutkan jika putranya berjuang untuk lulus. Banyak wisudawan dan wisudawati yang turut menangis melihat pemandangan yang mengahrukan tersebut. Karen asudah ada di antara mereka yang mendahului. Dan hal itu menjadi momen introspesksi juga untk berprestasi lebih baik lagi sebelum ajal menjemput.

Mari kita doakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layaka di sisi-Nya. Dan ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSang Kekasih Meninggal Sebelum Wisuda, Curhatan Pria Ini Bikin Air Mata Meleleh
Berita berikutnyaBucin Parah! 5 Seleb Ini Hanya Follow Instagram Pasangannya Saja