Sang Kekasih Meninggal Sebelum Wisuda, Curhatan Pria Ini Bikin Air Mata Meleleh


SURATKABAR.ID – Semua orang memiliki kisah cinta masing-masing, dan dengan lika-likunya. Ada yang senang karena berjodoh dengan dia yang lama mendampingi. Namun ada pula yang gundah gulana lantaran tak bersama dengan dia yang selama ini ada. Seperti halnya kisah pria satu ini yang saat berjuang menyusun skripsi, sang wanita selalu ada.

Tetapi bagaimana jika sosok yang selalu ada ini tiba-tiba saja diambil oleh Sang Pencipta? Tentu hati begitu berat melepasnya. Seperti halnya kisah pria satu ini, saat sidang wanitanya masih mendampingi, namun saat wisuda sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Cerita ini viral saat sang cowok yang memiliki akun twitter @justkiddit membagikannya. Ia berkisah mengenai pacarnya yang meninggal sebelum sempat melihatnya mengenakan toga. Di dalam cuitannya, pria yang diketahui memiliki nama asli Aditya Medaliana ini mengunggah kenangan dan kebersamaanya dengan sang kekasih.

Baca juga: Penantian 13 Tahun Terjawab, Reaksi Wanita Ini saat Tahu Dirinya Hamil Bikin Air Mata…

Foto pertama saat ia lulus sidang dan ditemani sang kekasih. Sementara foto kedua ia sudah wisuda tanpa pacara yang selama ini menyayanginya, bernama Rossi Nur. Satu ingatan yang mungkin tak akan terlupa, yakni saat Rossi melambaikan tangan dan memberikan senyuman yang paling manis. Namun cowok ini justru tidak tahu jika lambaian tangan ini merupakan lambaian selamat tinggal.

Ungahan yang diupload pada tanggal 26 September 2019 ini sudah dilik lebih dari 7000 kali dan mendapatkan komentar, 5.000 Lebih. Banyak warganet yang turut mengharu biru dengan kisah yang dibagikan Aditya. Begini komentar beberapa netizen lainnya.

“Air mata suci ku menetes melihat ini,” tulis akun @rnarlboro.

“paham betul rasanya ditinggal meninggal, gw udah10 tahun lewat masih aja inget betul rasanya,” ungkap akun @anozeref.

“Barusan lewat di tl bener2 terharu. Mbaknya orang baik makannya tuhan sayang, masnya jg orang baik makannya tuhan uji,” kata akun @luvy0hanie.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaViral Video Emak-emak Terobos Jalan Tol dengan Kecepatan Tinggi di Surabaya
Berita berikutnyaTerima Ijazah Kelulusan Anaknya yang Meninggal, Pria Ini Tak Kuasa Menahan Tangis saat Prosesi Wisuda