Viral Video Emak-emak Terobos Jalan Tol dengan Kecepatan Tinggi di Surabaya


SURATKABAR.ID – Jalan tol sampai saat ini diperuntukkan untuk kendaraan roda empat ataupun lebih. Ini merupakan jalan berbayar dan kendaraan roda dua tidak boleh melintas. Lalu apa jadinya jika seorang emak-emak dengan kecepatan yang tinggi malah menerobos jalan tol?

Ada sebuah video yang viral di media sosial, diunggah oleh akun @aslisuroboyo pada Minggu (6/10/2019). Di dalam video berdurasi pendek tersebut ada seorang perempuan paruh baya nekat menerobos jalan tol yang berada di Kawasan Gunungsari, Surabaya, tepatnya berada di KM. 15.

Sontak saja, video ini menarik perhatian banyak netizen. Tak pelak jika videonya sudah ditonton lebih dari 280 ribu dan dikomentari lebih dari tiga ribu orang warganet. Begini caption yang menyertai unggahan video singkat tersebut.

Baca juga: Cerita Haru Jemaat Gereja Selamatkan Ratusan Keluarga Muslim saat Wamena Bergejolak

“The power of emak-emak wilayah 031. Kesusu seh kesusu tapi sepedae gak mlebu tol pisan (buru-buru sih buru-buru, tapi sepeda motornya jangan masuk tol juga),” tulis akun @aslisuroboyo dalam keterangan caption, dilansir dari Brilio.net

Sampai saat ini peristiwa yang cukup nyeleneh itu belum diketahui kejadiannya, namun menurut keteranganya di tol sekitaran Gunungsari, KM 12.

“Kejadian nang ndukur gak weruh pastinya kapan, tapi teko video nang ndukur iso dipastikno kejadiane nang tol sekitar Gunung Sari KM 12. Ojo ditiru yo rek bahaya, opo maneh emak-emak numpak sepeda matic mlebu tol. (Kejadian itu belum diketahui kapan pastinya terjadi, tapi dari video bisa dilihat lokasinya yakni di sekitar Gunung Sari KM 12. Jangan ditiru karena bahaya, apa lagi emak-emak naik motor matic masuk tol),” sambungnya.

Baca juga: Tak Percaya dengan Akhirat, Ilmuan Ini Pilih Suntik Mati dan Ajukan Permintaan Terakhir yang…

Begini beberapa komentar warganet yang melihat ulah emak-emak tersebut.

“Emak emak sejati ini mah,” imbuh akun @delitabilqis.

“Nggak sadar masuk tol mungkin, tau-tau udah sampe Malang,” ujar akun @sassnab.