Banjir Air Mata! Beginilah Kondisi Terkini Irish Bella dan Ammar Zoni Setelah Kehilangan Bayi Kembarnya


SURATKABAR.ID – Kabar duka menyelimuti keluarga Ammar Zoni. Pasalnya, calon anak kembarnya bersama dengan Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Pasca meninggalkan bayi kembar yang dinanti-nantikan tersebut, kondisi Irish Bella dan Ammar Zoni tengah drop dan syok.

Dilansir dari Tribunnews.com, DZ selaku manajer Irish Bella menybutkan jika keluarga kecil tersebut begitu dirundung duka yang begitu menalam. DZ jug menyebutkan jika saat ini Iris belum bisa menemui orang-orang lain di luar kerabat dan juga keluarga, lantaran mereka masih perlu untuk beristirahat total setelah menjalani operasi.

“Irish mungkin lagi drop. Dia tadi masih ngobrol, bukan yang tidak sadar. Lagi sedih, cuma fisik dan lainnya sih baik baik aja,” ujar DZ, seperti yang disalir Suratkabar.id dari Kompas.com.

Baca juga: Pamer Foto Maternity Shoot, Unggahan Irish Bella dan Ammar Zoni Malah Tuai Kontra Gara-Gara…

Ternyata hal yang serupa dialami oleh Ammar Zoni, yang diketahui sebelumnya mengantarkan jenazah anaknya ke liang lahat tanpa ditemani sang istri.

“Cuma ya mudah-mudahan bisa recovery cepat mereka berdua. Irish terlihat okelah, enggak tahu ya dia di belakang gimana. Cuma terlihat fine, enggak yang nangis gimana-gimana,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui publik, Ammar Zoni mengantarkan buah hatinya ke peristirahatn terakhir di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat di hari yang sama. Sementara Irish Bella tak turut serta lantaran masih dalam kondisi yang begitu lemah pasca operasi.

Janin Irish Bella meninggal saat berusia 25 atau 26 minggu. Sementara untuk penyebab kematian calon buah hati Irish Bella dan Ammar Zoni, belum diungkapkan secara lebih mendetail.