Ditinggal Mancing Suami, Istri Digerebek Warga Sedang Digoyang Pria Lain


SURATKABAR.ID – Seorang Warga Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi berinisial WL digerebek oleh warga setempat lantaran kepergok berselingkuh dengan pria lain. Apesnya, hal tersebut dilakukan sang istri saat ditinggal suaminya memancing ikan.

Berdasarkan keterangan warga setempat, ternyata peselingkuhan yang dilakukan WL sudah tercium sejak lama. Sampai akhirnya warga sudah tidak sabar dan melakukan penggerebekan ke rumah pelaku. Amin, yang merupakan seorang warga setempat menceritakan kornologis peristiwa penggerebekan tersebut.

Menurutnya, pasangan itu sudah lama diintai masyarakat lantaran gerak gerik sang pria berinisla SG sudah dicurigai. SG sendiri merupakan eorang pekerja tambang emas yang seringw ara wiri di rumah WL, terutama di malam hari saat suaminya tidak ada di rumah.

Baca juga: Apes! Ditinggal Kabur Suami, Wanita Ini Juga Harus Bayar Resepsi Sampai Rp 1,6 Miliar

“Pada saat kejadian suami WL sedang pergi mancing. Pada saat itu juga warga mendapati SG masuk ke rumah WL. Kemudian, Karang Taruna dan RT setempat sepakat melakukan penggrebekan terhadap pasangan selingkuh tersebut,” terang Amin, seperti yang dilansir Suratkabar.id dari Suara.com pada Minggu (6/10/2019).

Saat peristiwa penggerebekan, warga sempat kewalahan lantaran tidak menemukan SG. Ternyat setelah dilakukan penarian, SG setelah berhubungan badan bersembunyi di dalam lemari pakaian. Guna menghindari amukan warga setempat, akhirnya SG langsung digelandang ke polsek.

Pihak Kapolsek Bangko melalui Iptu Chandra Kirana kala dikonformasi membenarkan peristiwa penggerebekan dan perselingkuhan tersebut.

“Ya anggota kita langsung ke lokasi, dan untuk menghindari massa kita amankan pelaku,” ujar Iptu Chandra.