Berkenalan dengan Rizki Natakusumah, Anggota DPR Muda dengan Harta Rp 9,6 Miliar


SURATKABAR.ID – Setelah sebelumnya nama Hillary Brigitta melejit lantaran menjadi DPR termuda Periode 2019-2024, kali ini ada nama lainnya yang viral. Namanya adalah Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Ia merupakan anggota DPR dengan usia 24 tahun, muda, kaya, tampan, dan sukses. Ia menjadi buah bibir lantaran kekayaanya yang fantastis.

Rizki, sapaan akrabnya merupakan lulusan S1 dan S2 dari University of Nottingham, Inggris. Ia juga dilantik bersama dengan anggota DPR lainnya pada Senin (1/10/2019) yang lalu. Ia menjadi anggota DPR di daerah pemilihan Banten 1, yang mencakup Kabupaten Pandeglang dan Lebak. Ia menumbangkan petahanan bernama Vivi Jayabaya.

Niat utama untuk menjadi DPR sangatlah mulia, yakni membangun kampung halamannya, Pandeglang, Banten. Dan termasuk juga Lebak yang menjadi dapilnya.

Baca juga: Berkenalan dengan Hillary Lasut, Anggota DPR RI Termuda yang Kekayaanya Fantastis

“Bukan saya punya kapasitas, tapi apa pun yang saya bisa lakukan untuk pembangunan di Banten Selatan, pasti saya lakukan,” tutur Rizki saat berbincang, Minggu (6/10), dilansir dari Kumparan.com

Ternyata, Rizki bukan orang biasa. Ia merupakan putra dari Dimyati Natakusumah, mantan Bupati Pandeglang dua periode dan mantan anggota DPR dua periode. Dimyati tahun ini dilantk lagi bersama dengan putranya. Namun mereka berbeda kendaraan politik, Dimyati PKS semetara Rizki Demokrat.

Sosok Rizki yang muda dan tampan begitu menarik perhatian. Tidak hanya itu saja, hartanya yang cukup fantastis juga membuat banyak orang membicarakannya. Tercatat di LKHPN KPK ia memiliki uang sekitar Rp 9,6 miliar ba yaknya. Ternyata, harta tersebut didapatkan Rizki dai usaha keluarganya, dan begitu juga saudara kandungan yang lain dipercaya mengelola usaha.