Santai Cium Bibir Lawannya, Petinju Cantik Ini Dapat ‘Hadiah’ Tak Terduga


SURATKABAR.ID – Pada Jumat (4/10/2019) waktu setempat, ada pertandingan tinju wanita antara Ewa Brodnicka dengan Edith Soledad Matthysse. Namun sebelum pertandingan, ada aksi yang tidak terduga sebelumnya. Terjadi insiden penamparan lantaran salah satu pemain melakukan ciuman.

Awalnya, kedua pemain tangguh ini ada sesi face off atau saling berhadapan. Namun secara tiba-tiba, Brodnicka dengan santai mencium bibir Mattheysse dan tidak ada penyesalan apapun, malah tersenyum pasca melakukan aksinya.

Mattheysse merasa sanga tidak terima dan dipermalukan. Petinju tersebut langsung menampar pipi Brodnicka. Takut terjadi hal-hal yang lebih parah, pihak promotor langsung melerai keduanya. Memang terjadi insiden kecil. Namun hal tersebut tidak mengganggu jalannya pertandingan. Mereka tetap melakukan pertandingan, meski Matthysse merasa tidak terima.

Baca juga: Kejam, Bocah 12 Tahun Dikurung di Bekas Kandang Ayam oleh Orangtuanya, Tanpa Kain Sehelaipun!

Selama ini menurut catatan, Matthysse sudah berhasil menang 16 kali dan 10 kali dalam pertandingan terakhir yang dilangsungkan pada Sabtu (31/9/2019) lalu. Di sisi lainnya, Brodnicka juga tidak kalah tanggh.

Ia berhasil menjadi petinju wanita juara bertahan dan sudah mengoleksi lima gelar juara WBO. Berdasarkan pada catatannya, penyanyi cantik berusia 35 tahun tersebut sudah berhasil 17 kemangan dalam 17 laga.

Dan setelah dilangsungkan pertandingan, akhirnya dimenangkan oleh sang juara bertahan Brodnicka dengan poin yang cukup jauh. Matthysse harus menerima kekalahan dan kekeselannya.