Penantian 13 Tahun Terjawab, Reaksi Wanita Ini saat Tahu Dirinya Hamil Bikin Air Mata Meleleh


SURATKABAR.ID – Kebanyakan keluarga setelah menikah mengharapkan kehadiran buah hati. Namun tidak semua diberi dengan cepat, ada yang diberi setelah menunggu beberapa tahun. Bahkan puluhan tahun lamanya.

Seperti kasus yang terjadi pada seorang perempuan asal Malaysia. Bagaimana tidak, ia harus menunggu 13 tahun lamanya untuk mengandung anak pertama. Kebahagiaan begitu tersirat dalam ekspresinya. Reaksi perempuan ini setelah dinyatakan hamil, benar-benar di luar dugaan, kamu yang melihatnya akan ikut menangis terharu.

Cerita ini dibagikan oleh seorang dokter kandungan bernama Thokha. Ia mengungggh kabar yang sangat mengharukan ini lewat akun Instagramnya @drthokha. Ia mengungkapkan jika perempuan berhijab di depannya ini susah hamil, dan sudah kurang lebih 13 tahun menunggu anak pertamanya. Disebutkan juga tiga tahun terakhir, perempuan itu mulai cek ke dokter kandungan, namun hasilnya tidak pernah positif.

Baca juga: Kisah Haru Bocah SD Jualan Sayur Demi Pengobatan Adik yang Derita Penyakit Langka

Sampai akhirnya ia mempercayakan program kehamilannya pada dokter @Thokha. Setelah 24 hari menjalani program perawatan yang disarankan, akhirnya wanita tersebut hamil juga. Sang dokter pun menyempakan kejutan merekam momen tersebut.

View this post on Instagram

She started treatment 24 days ago and she’s confirmed pregnant today after 13 years of waiting and trying. Actually all of us knew since morning that she is pregnant. We didn’t tell her first as we want to see how she reacted to the news. She has not been checking her UPT for the past 3 years because all these while it has never been positive.

A post shared by Dr. Thokha Muhammad (@drthokha) on

“Sebenarnya kami semua sudah tahu sejak pagi kalau dia hamil. Tapi kami tidak memberitahunya dan kami ingin tahu seperti apa reaksinya mendengar kabar ini,” ungkap Thokha.

Tentu saja, mendengar dirinya hamil. Wanita tersebut menangis terhari. Pemandangan ini membuat sang dokter ikut berkaca-kaca. Terlihat sang dokter ikut melepas kacamatanya untuk mengelap matanya. Sontak saja, video tersebt menjadi viral dan banyak orang ikut terhari melihatnya.

“Kenapa aku ikutan nangis nih,” tulis akun @yareyaq.

“3 kali tonton video ini.. 3 kali juga menangis,” ujar akun @nissa_sabby.

“Layar hape jadi basah nih,” kata akun @ownnaz8890.