Salut! Saat yang Lain Pamer Istri dan Kekayaan, Anggota DPRI Ini Bawa Orangtua


SURATKABAR.ID – Pada saat acara pelantikan DPR RI, selain anggota DPR yang membawa 3 istri, ada pula yang cukup menyita perhatian publik lainnya. Namanya adalah Angelo Wake Kako, ia merupakan anggota DPR RI asal Flores yang tampil sederhana, bersama dengan kedua orangtuanya. Ia berhasil membuat publik tersentuh.

Angelo Wake Kako mengajak serta kedua orangtuanya untuk hadir dalam acara pelantikannya. Ia juga mengajak serta kedua orangtuanya untuk berfoto di depan gedung Senayan pada Selasa (1/10/2019).

Foto bersama dengan kedua orangtuanya inilah yang cukup mencuri perhatian netizen. Di dalam foto tersebut, nampak kebahagiaan terpancar dari wajah Angelo, dan kedua orangtuanya.

Baca juga: Fotonya Tidur saat Pelantikan DPR Jadi Viral, Begini Penjelasan Lora Fadil yang juga Bawa…

Mereka tampil sederhana. Sang ayah dan ibu mengenakan sarung Ende khas Flores. Sontak, foto-foto mereka ini menjadi viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa terharu dengan foto tersebut. Begini komentar beberapa warganet yang menyaksikan foto tersebut.

@adinta.dinan,”MasyaAllah .. Siapa yg ngiris bawang di sini woy,”

@neufy_erisadini,” Anaknya rendah hati, tidak gengsi bawa orangtua tercintanya hadiri pelantikan tanpa jas ato kebaya.. Padahal kalo dia mau mendandani orangtuanya, pasti dia mampu. Tapi dia menerima gimana adanya orangtua yg selama ini jadi pendukung utamanya sampe berhasil maju ke DPD-RI, tanpa merasa minder ato malu.. Selamat yaa, semoga amanah utk mewakili daerah anda.”

Baca juga: Viral, Anggota MPR Ini Protes sampai Menangis Tersedu Karena Jalannya Sidang Bertele-tele

@erde_wepe,”respect lo bgini drpd yg bawa istri 3…”

Meskipun tampil sederhana, Angelo Wake Kako ini bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan sosok yang penuh prestasi dari dahulu. Ia bahkan bisa melaku ke pendidikan Pasca Sarjana di UI melalui jalur pendidikan. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan. Saat ini, ia menjabat sebagai wakil masyarakat Ende, Flores DPD RI periode 2019-2024.