Fotonya Tidur saat Pelantikan DPR Jadi Viral, Begini Penjelasan Lora Fadil yang juga Bawa 3 Istri


    SURATKABAR.ID – Lora Achmad Fadil Muzakki Syah, anggota DPR dari Fraksi Nasional Demokrasi (Nasdem) menjadi viral saat pelantikan anggota DPR periode 2019-2024. Bagaimana tidak, Lora Fadil, sapaan akrabnya, diketahui tidur saat rapat pelantikan sedang berlangsung. Tidak hanya itu saja yang membuatnya jadi sorota publik, ia juga kedapatan membawa serta tiga istrinya sekaligus.

    Terkait viralnya saat dirinya tertidur, Lora Fadil berdalih jika kondisinya kala itu kurang tidur dan kurang istirahat saat pelantikan.

    “Itu memang dari kemarin enggak tidur, jadi dari Senin siangnya enggak tidur karena banyak acara di hotel, ketemu teman, acara KPU kan, sampai malamnya juga engak bisa tidur,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (3/10/2019), seperti yang dilansir di Liputan6.com

    Baca juga: Berkenalan dengan Hillary Lasut, Anggota DPR RI Termuda yang Kekayaanya Fantastis

    Tidak hanya itu saja, alasan lainnya ia tidak menempati hotel yang disediakan KPU yang berada di kompleks DPR, melainkan pilih jarak yang jauh. Lantaran tidak cukup istirahat, ia mengaku tertidur saat doa penutupan acara pelantikan yang dibacakan.

    Tidak hanya itu saja yang membuat namanya jadi perbincangan. Sosoknya yang membawa serta ketiga istrinya juga menjadi sorotan. Ketiga istrinya, yang diketahui bernama Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan juga Novita kompak mengenakan busana berwarna biru. Lora menyebutk kehadiran istrinya merupakan kekompakan yang natural.

    “Saya beristri 3 itu sah secara hukum agama dan hukum negara, jadi semua melalui KUA semua. Jadi sudah namanya kekompakan dan kerukunan sudah betul terjadi di situ, jadi natural saja semuanya,” kata Lora

    Lebih jauh lagi, Lora mengaku jika ia sudah berpoligami cukup lama, sejak 8 tahun yang lalu dan memiliki tujuh anak dari istri-istrinya.