Kisah Miris Ibu Ditolak Masuk di Pernikahan Putranya Sendiri, Begini Fakta di Baliknya


SURATKABAR.ID – Saat menikah, semua ingin didampingi oleh keluarga tercintanya. Kehadiran orang-orang terdekat, apalagi orangtua menjadi penyumbang kebahagiaan. Namun kerap kali ada masalah tersendiri yang membuat momen bahagia ini berubah menjadi kesedihan.

Seperti kisah yang baru-baru saja terjadi di Singapura. Ada seorang ibu yang hadir di acara pernikahan putranya sendiri, namun tak disambut baik oleh sang menantu. Bahkan, Irma Mahamud, nama ibu dari Singapura ini hampir tidak bisa melihat putranya sendiri bersanding di pelaminan. Kisahnya dibagikan melalui Facebook miliknya.

Irma menceritakan ia sempat dihalang-halangi saat akan masuk ke acara resepsi putranya. Padahal, namanya ada di undangan, dan pihak mempelai wanita tahu ia berasal dari mempelai laki-laki.

Baca juga: Ngeri! Remaja Ini Tewas Kena Ledakan HP saat Mendengarkan Musik Sembari Dicas

“Malangnya ketika sampai di sana, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pernikahan itu. Saya ditahan dan dihalangi untuk masuk. Sementara itu adalah acara pernikahan anak lelaki satu-satunya saya,” ujar Irma melalui postingan akun Facebook miliknya, dilansir dari Brilio.net

Irma merupakan ibu kandung dari Sufie Rashid, mempelai pria, ia adalah seorang penyanyi kondang di Singapura. Kejadian tersebut ternyata dilatarbelakangi lantaran rengganya hubungan ibu dan anak setelah sang ibu tidak menyetujui hubungan mereka. Perselisihan makin parah saat sang anak memutuskan untuk tetap menikahi perempuan pilihannya.

Dalam video yang diunggahnya, Irma mencuri kesempatan untuk bisa naik ke pelaminan. Terlihat jelas ekspresi istri Sufie yang sangat tidak senang. Wanita tersebut kemudian melepaskan genggaman dan meninggalkan suaminya yang sedang berpelukan dengan ibunya.

Baca juga: Terkuak, Ternyata Bocah Inilah yang Jadi Pencetus Goyangan “Entah Apa yang Merasukimu”

Sontak saja, unggahan di Facebook tersebut viral di media sosial. Banyak sekali orang yang mengomentari kejadian tersebut.

“Kenapa pengantinnya berbuat seperti itu,” kata akun Arba’ainah Abdullah.

“Cukup besar dan indah pengorbanan mu berada d sisi anak mu Irma. Alhamdulillah,” ujar akun Habibah Abdullah.