Akun Gosip Lambe Turah Lenyap, Inikah Sosok yang Menghilangkannya?


SURATKABAR.ID – Bagi pecinta gosip artis Tanah Air, pastinya sudah sangat familiar dengan akun fenomenal @lambe_turah. Tidak disangka, akun yang begitu fenomenal dan memiliki jutaan pengikut tersebut menghilang dari media sosial Instagram. Hal tersebut diketahui dari banyaknya followers Lambe Turah yang mencari-carinya di Instagram.

Setelah ditelusuri, akun gosip tersebut dihapus lantaran dianggap melanggar panduan komunitas akun media sosial. Setelah hilangnya akun Lambe Turah, baru-baru ini muncul sosok yang dikaitkan dengan hilangnya akun tersebut. Seorang pengguna Facebook, bernama Achmad Furqon menuliskan hal terkait hilangnya akun tersebut.

“Oke, disini gue jawab banyak yang nanya ‘kenapa lu report si lambe turah?’ sekarang putar pola pikir anda, simak baik-baik perkataan ini. Instagram tersebut suka ngeghibah, tukang pamer, umbar aib, tebar sensasi. Pantas dicontoh nggak? Enggak kan, So penjelasan gue udah sangat jelas,” jelas akun tersebut seperti yang dialnsir dari Insertlive.com

Baca juga: Mengintip Gaya Hidup Bergelimang Harta Ala Anak Orang Terkaya Dunia, Bikin Jiwa Miskin Mendidih!

Sosok tersebut juga mengungkapkan alasannya hanya mereport Lambe Turah Saja.

“‘Kenapa yang direport hanya Lambe Turah?’ Karena disitulah rajanya gosip dan ghibah maka dari itu gue tebas raja terakhirnya sekalian biar nggak nge gosip lagi,” jelasnya lebih lanjut.

Sosok itu juga memberikan bukti jika akun Instagram yang sudah terverifikasi Intagram tersebut sudah benar-benar tidak ada dan tak bisa dipulihkan kembali.

“Sesuai request dari kalian. Nama: Lambe Turah (@lambe_turah) Followers: 7jt/7m. Status Profile: Verified (Centang Biru) Status Account: Removed. Tidak ada akun Instagram yang aman,” tulisnya pada postingan di laman Facebook miliknya.

Sampai saat ini, sosok Achamd Furqon masih belum diketahui. Dan kebenarannya belum terungkap, apakah ia yang benar-benar melenyapkan Lambe Turah.