Bikin Meleleh, Bayi Ini Langsung Tersenyum saat Pertama Kali Dengar Suara Ayahnya


SURATKABAR.ID – Memiliki buah hati merupakan hal yang membahagiakan bagi pasangan yang sudah menikah. Saat dilahirkan ke dunia, anak memberikan kebahagiaan tersendiri untuk orangtuanya. Terlebih jika bayi tersebut langsung tersenyum beberapa saat setelah dilahirkan. Begitu membuncah kebahagiaan orangtuanya.

Kejadian inilah yang terjadi pada pasangan asal Brasil yang bernama Tarsila Rosa (26) dan Flavio Vilela (25). Bayi mereka yang bernama Antonella Vivela, beberapa menit setelah dilahirkan langsung memberikan senyum kebahagiaan kepada orangtuanya. Foto bayi yang tersenyum melihat ayahnya ini langsung viral di media sosial.

Bayi mungil ini lahir pada tanggal 11 Agustus yang lalu dengan berat 3,12 kg, panjangnya 49 cm. Antonella lahir melalui proses persalinan normal. Pasangan ini percaya jika senyum yang diberikan buah hatinya lantaran mendengar suata sang ayah.

Baca juga: Viral Pria Menikahi Dua Pacarnya Sekaligus, Begini Kisahnya

Tarsila menyebutkan jika awalnya bayi tersebut tidur saat diletakkan di dadanya. Namun setelah mendengar suara suaminya, sang anak langsung membuka mata dan tersenyum lebar sekali.

Tarsila membeberkan fakta yang unik sekali. Konon, sang suami kerap kali mengobrol dengan Antonella saat masih dalam kandungan. Maka dari itulah, Antonella dianggap akrab dengan suara tersebut.

Begitu gadis mungil tersebut lahir, sang ayah langsung mengucapkan “Hai putriku, ayah sudah pulang!”. Saat itulah Antonella yang aru lahir langsung membuka mata dan memberikan senyum yang paling membahagiakan.

Perasaan Flavio saat melihat putri kecilnya tersenyum pertama kali adalah,

“Dulu, saya pikir saya tahu apa itu cinta sejati. Sampai kemudian saya melihat satu senyum yang paling tulus di dunia ini, saat itulah saya baru yakni makna sebenarnya dari cinta.”