Layaknya Kisah FTV, Model Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Supir Taksi Miskin


SURATKABAR.ID – Orang populer jatuh cinta dengan orang tak punya, biasanya hanya terjadi di FTV. Namun kisah ini benar-bear terjadi di Thailand. Ada seorang model ternama mengaku jatuh cinta dengan pria yang berprofesi sebagai supir taksi dengan gaji yang sangat kecil, hanya Rp200 ribu per bulannya.

Kisah sepasang sejoli ini viral dan menjadi perbincangan di berbagai media Thailand. Seorang model di Thailand menjadi korban bullying karena ia mengungkapkan cintanya kepada sang pacarnya yang sudah 5 tahun dikenalnya di Facebook.

Nama wanita ini adalah Nutchanart Chaichan (22) yang memiliki karir cemerlang. Ia merupakan wanita tulen yang tidak canggung mendampingi kekasihnya yang bernama Wutthichai Saeng-Ngern (25). Pria ini bekerja sebagai supir taksi dan memiliki pendapatan yang cukup rendah. Hanya sekitar 500 Bath saja atau setara dengan Rp200 ribu per bulannya.

Baca juga: Viral Cewek Berhijab Main Organ dengan Enerjik, Sampai dapat Perhatian DJ Internasional Asal Belanda

“Kenapa saya pilih dia? Kami berbeda tapi kami saling menyayangi.”

“Apa yang kamu makan, saya makan.”

“Saya tahu kamu sudah berusaha, kamu tidak pernah mengeluh meskipun penat bekerja.”

Nutchanart juga menyebutkan jika dirinya begitu bahagia dan bangga. Ia juga mengakui dirinya kerap disindir lantaran memilih pria miskin. Namun hal tersebut tidak menggoyahkan pendiriannya. Ia malah membalas jika kebahgiaanya bukanlah soal harta. Ia mencinta pasangannya apa adanya.