Viral Mahasiswa London School of Public Relations Ikut Demo, Modis Abis!


SURATKABAR.ID – Tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya, mahasiswa London School of Public Relations (LSPR) juga turut bergabung dalam demo. Tidak seperti yang lainnya, tampilan dari mahasiswa LSPR ini begitu mencuri perhatian. Anti kucel dan begitu modis. Gaya berdemo yang anti-mainstream.

Jika kebanyakan saat berdemo akan terlihat kucel, tampil seadanya, tidak dengan para mahasiswa LSPR yang turun ke jalanan ini. Bahkan sempat viral di media sosial salah satu orang mahasiswa yang tetap menggunakan tas selempang keluaran brand ternama Korea yakni Marhen J dengan warna hitam.

Tidak hanya itu saja, banyak mahasiswi dari LSPR yang tetap tampil memesona saat berdemo. Bibir warna merah dengan makeup on.

Baca juga: Foto Mahasiswanya Ada di Poster Aksi Mujahid 212, KM ITB Protes!

Tidak hanya mahsiswi yang mau tampil kece, mahasiswa juga. Ada juga seorag mahasiswa bernama Daffayana yang mengunggah OOTD dirinya mengenakan almamaternya ditambah dengan mirrored sunglasses sebagai aksesorisnya. Mantap betul!

“Ikan koi main di gurun,mohon maaf lspr terpaksa turun. Demo secara elegan dan fashionable,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Baca juga: Gita Fitri Fernanda, Mahasiswa di Surabaya yang Viral Lantaran Demo Naik Mobil Sport

Bahkan ada mahasiswa yang turun dengan menaiki scooter yang disediakan oleh penyedia jasa transportasi online. Tidak sedikit pula para mahasiswa yang mengenakan topi fashionable. Tetap terlindungi dari panas dan tetap modis tentunya.

Tampil modis dimana saja, bahkan di acara demo sekalipun.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAgnez Mo Blak Blakan Bicara Pernikahan serta Deretan Kisah Asmaranya
Berita berikutnyaLayaknya Kisah FTV, Model Cantik Ini Jatuh Cinta dengan Supir Taksi Miskin