Agnez Mo Blak Blakan Bicara Pernikahan serta Deretan Kisah Asmaranya


SURATKABAR.ID – Siapa yang tidak kenal dengan Agnez Mo, salah satu penyanyi Tanah Air yang kera kali mengharumkan nama Indonesia. Kehidupan Agnez selalu saja menarik untuk dibahas. Apalagi kehidupan asmaranya yang hampir selalu misterius, membuat banyak orang bertanya-tanya.

Di usianya yang sekarang ini sudah menginjak 33 tahun, para penggemarnya begitu penasaran kapan nantinya sang idola akan segera melaju ke jenjang pernikahan. Dilansir dari Kompas.com, baru-baru ini ia blak-blakan mengenai kisah asmaranya.

Seperti yang kita ketahui bersama, sudah banyak pria yang dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengannya. Mulai dari Roger Danuarta, Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, Chicco Jerikho, Wijin dan lain-lain. Dari deretan pria yang pernah dekat dengannya itu, pelantun lagu Coke Bottle tersebut tidak pernah secara gamblang mengakui hubungannya.

Baca juga: Gita Fitri Fernanda, Mahasiswa di Surabaya yang Viral Lantaran Demo Naik Mobil Sport

Namun ada salah satu kekasih yang paling disorot dan kerap tampil di muka umum. Yakni Wijaya Saputra atau Wijin. Namun hubungannya juga telah kandas. Terakhir, Agnez dekat dengan seorang produser asal Negeri Paman Sam bernama Jeff Kopchia. Belum ada konformasi dari Agnez, namun hubungannya diterpa isu yang tak sedap, dikabarkan sudah putus.

Mengenai hubungan asmara, baru-baru ini dalam sebuah acara bertajuk TogetherNez4.0, Agnez menyebutkan jika hubungan yang dilakukannya tidak hanya mengandalkan perasaan sayang, namun harus dibangun sedemikian rupa.

Namun saat ditanya mengenai pernikahan, Agnez sampai saat ini mengerahkan energinya 100 persen untuk pekerjaan. Tentang pernikahan, Agnez menyebutkan jika ia menginginkannya.

Baca juga: Viral Pria Menikahi Dua Pacarnya Sekaligus, Begini Kisahnya

“When I feel like it (ketika saya menginginkannya),” jawab Agnez Mo singkat yang membuat para penggemarnya bersorak heboh.

Kemudian ia menjelaskan jika itu jika ia bertemu dengan lelaki yang tepat, dan ia telah siap.

“Ya kapan married, when I meet the right guy and when I feel ready and when I feel like it,” ujar Agnez Mo lagi