Viral Cewek Berhijab Main Organ dengan Enerjik, Sampai dapat Perhatian DJ Internasional Asal Belanda


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita behijab yang main organ dengan semangatnya. Ia menekan tuts dengan sangat lihai. Bukannya memainkan piano dengan lembut, ia malah beraksi dengan nada elektrik bak DJ Profesional. Dengan gayanya yang nyentrik tersebut, tidak salah banyak orang yang tertarik dengan tingkahnya.

Aksi wanita yang belum diketahui identitasnya itu viral setelah diungggah beberapa akun Twitter, salah satunya adalah @maztit. Video dengan durasi 1 menit 14 detik tersebut terlihat dari kamera biasa dan ia sepertinya sedang mengisi acara. Di depannya terdapat penyanyi yang mengiringi lagunya.

Usai video tersebut viral di Indonesia, netizen sontak saja menandai beberapa DJ kondang dunia. Seperti halnya Marshmello dan duo DJ asal Belanda, Yellow Claw. Tidak disangka jika rekaman tersebut mendapatkan perhatian dari Yellow Claw.

Baca juga: Viral Video Mahasiswa Demo lalu Tertabrak Mobil di Boyolali, Ternyata Ulah Content Creator

Buktinya, akun resmi Yellow Claw yang diposting pada Minggu (29/9/2019), juga turut viral. Di dalam postingannya, akun grup tersebut menginginkan gadis tersebut.

“Aku membutuhkan gadis ini di studio secepatnya,” ujar akun tersebut

Yellow Claw akan manggung di Indonesia pada Desember. Jika identitas wanita ini terungkap, apakah ia mau kolaborasi ya? Sampai saat ini video yang dikomentari oleh Yellow Claw tersebut sudah mendapatkan viewers sebantak 1,4 juta banyaknya. Sementara cuitan dari Yellow Claw sudah diretweet sebanyak puluhan ribu kali. Warganet indoneisa berbondong-bondong komentar.

Begini beberapa komentarnya,

“ANJIR DI NOTICE YELLOW CLAW DONKK,” kata akun @kuvning.

“Yellow claw menangis melihat skill ukhti indonesia satu ini hahaha,” tulis akun @sonysuharta.

Bagaimana menurutmu, apakah skillnya begitu mantap?