Mengintip Gaya Hidup Bergelimang Harta Ala Anak Orang Terkaya Dunia, Bikin Jiwa Miskin Mendidih!


SURATKABAR.ID – Siapa yang tidak ingin hidup bergelimang dengan harta? Sepertinya semua tidak akan menolak jika ditawari. Namun tentu saja, bagi orang yang terlahir dengan keluarga yang cukup, harus bekerja keras terlebih dahulu.

Namun beruntung bagi mereka anak-anak yang lahir dari keluarga serba ada, bahkan terkaya di dunia. Hidup bergelimang dengan harta tentu saja merupakan keseharian.

Hidup mulai dari traveling ke berbagai tempat, membeli baju-baju mahal, sampai dengan memiliki kendaraan mewah, adalah kesehariannya. Dilansir dari Brilio.net, berikut ini akan diberikan lima gaya anak orang terkaya di dunia menghabiskan uang yang dimilikinya.

Eve Jobs yang merupakan putri dari Steve Jobs menggunakan harta pemberian ayahnya untuk pendidikan, berkuda, dan berlibur. Ia kuliah di Stanford University dan memiliki hobi berkuda. Memang beda ya, hobi sobat miskin dan anak orang-orang kaya.

Tidak jauh beda, putri sulung Bill Gates sang pendiri Microsoft juga mengeluarkan banyak uangnya dengan liburan ke berbagai negara di dunia. Ia juga hobi berkuda. Bahkan, untuk mendukung hobi berkudanya, Bill Gate mengeluarkan uang sekitar USD 37 juta atau setara dengan Rp525 miliar banyaknya.

Ada juga Alexa Dell yang merupakan putri dari Michael Dell pendiri perusahaan Dell yang memiliki jumlah kekayaan sampai USD 27 juta. Wanita ini kerap menghabiskan uangnya untuk baju, aksesoris dari desainer-desainer kondang di dunia.

Michael Jordan memiliki putri bernama Jasmine Jordan yang juga bergelimang harta. Ia kerap menghabiskan uangnya untuk membeli berbagai barang mewah serta keliling dunia.

Bagaimana, apakah jiwa miskin sudah bergetar hebat?