Kisah Gadis 13 Tahun yang Meninggal di Tempat Impian, 7 Tahun Lamanya Bergulat Menahan Sakit!


SURATKABAR.ID – Namanya adalah Ellie Pyle, anak berusia 13 tahun yang berasal dari Monmouthshire, South Wales yang menghembuskan nafas terakhirnya setelah bergulat dengan penyakitnya selama 7 tahun lamanya.

Ellie ternyata sudah mengidap penyakit langka sejak usia 6 tahun. Ia mengidap penyakit langka yang hanya menyerang 10 anak di Inggris setiap tahunnya. Penyakit ini adalah mutasi gen CASK atau calmodulin-dependent serine protein kinase. Ia meninggal pada Kamis (05/9/2019) kala sedang menjalami liburan di kapal pesiar Disney, Norwegia.

Ini memang momen traveling panjang yang telah direncanakan keluarga sejak 2 tahun lamanya. Pihak keluarga sudah tidak sedih melepas kepergian Ellie. Karena, pihak keluarga menganggap sisa-sisa waktu terakhir Ellie sudah dijalankan dengan kebahagiaan. Hal ini lantaran 2 tahun lamanya impian Elli berlibur bersama dengan karakter favoritnya terkabul.

Baca juga: Bikin Iri dengan Gaya Hidup Mewah, Influencer Cantik Ini Punya Apartemen yang Penuh Sampah…

Ellie bahkan dimakamkan dengan cara yang tidak biasa. Ia dimakamkan layaknya dunia dongeng, dipenuhi dengan glitter beraneka warna. Bahkan peti matinya dibawa oleh seekor kuda putih, layaknya putri di dalam dongeng.

Ternyata, penyakit Ellie ini baru muncul saat ia berusia 6 tahun. Awalnya kejang-kejang lalu tidak bisa berbicara dan tak bisa jalan.

“Meski aku sudah mengatakan padanya kalau liburan dengan kapal pesiar akan memakan waktu berbulan-bulan, dia tetap yakin untuk pergi meski kondisi kesehatannya seperti itu,” katanya.

Ellie meninggal di tempat yang ia idam-idamkan.