Awalnya Ngaku Cinta, Awkarin Nyatakan Mundur Karena Kecewa dengan Sikap Ketua BEM UGM


SURATKABAR.ID – Karin Novilda atau yang lebih populer dengan sebutan Awakrin sebelumnya mengaku ngefans dengan M Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM. Penyebabnya ia melihat sosok pria yang karib disapa dengan Fathur begitu lantang memerangi pelemahan KPK dan turut dalam demo yang dilakukan di depan gedung DPR.

Namun saat ini Awkarin mengaku kecewa dan sudah tidak ngefans lagi dengan Fathur. Alasannya adalah ia mengetahui jika Ketua BEM UGM tersebut menegaskan anti LGBT. Padahal selama ini selebgram yang penuh sensasi tersebut diketahui membela hak LGBT. Kekecewaan itu diungkapkan Awakrin lewat Twitter pada Minggu (29/9/2019).

Sementara unggahan Fathur itu saat ditelusuri sudah tidak ada lantaran tidak diketahui kapan dihapusnya. Dan foto yang diunggah, fathur menuliskan dengan tegas jika ia anti LGBT.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Tegas Tolak…

“LSM atau lembaga apapun yang mengatasnamakan HAM untuk mendukung perilaku LGBT harus bertanggung jawab karena telah mengelus-elus kepala sembari menyanyikan nina bobo bagi mereka yang LGBT, membuat mereka lelap dalam kehinaan dan penyimpangan. Alih-alih memberi motivasi dan menyadarkan untuk berubah, kau justru terus mendongengkan pada mereka LGBT adalah HAM, dan ini sudah menjadi takdirmu. Sungguh dzolim, kau biarkan mereka menari di atas murka Tuhan.”

Sontak saja, cuitan Awakrin tersebut mendapatkan pro dan kontra dari masyarakat. Namun unggahan itu sudah diretweet lebih dari 2.700 kali dan diberi like sebanyak 11 ribu pengguna Twitter. Cuitan tersebut juga memicu banyak pro dan kontra warganet.

“Hehe Karin kan dukung LGBT, gue pun pribadi juga, karena itu hak pribadi setiap orang. Gak usah ngomongin masalah dosa,urus saja dulu dosa masing-masing,” ucap @yoongmino yang sependapat dengan Awkarin.

Baca juga: Mengenal Manik Marganamahendra, Ketua BEM UI yang Viral Karena Sebut ‘Dewan…

Sebaliknya, ada pula pengguna Twitter yang kontra dengan Karin. “Malah gue makin jatuh cinta dengan ketaatan dia sebagai seorang muslim dan menjunjung tinggi nilai-nilai dan norma agama Islam. I’m really in love with his mind,” ucap @khumairahnatsir.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaRezky Aditya Blak-blakan Ungkap Hubungannya dengan Citra Kirana
Berita berikutnyaFoto Mahasiswanya Ada di Poster Aksi Mujahid 212, KM ITB Protes!