Tak Melulu Haru, Begini Kehebohan Wisuda Itenas dengan Tema Sunatan sampai Naik Singa Barongan


SURATKABAR.ID – Bagi para mahasiswa, wisuda merupakan pencapaian yang diimpi-impikan. Membawa keluarga besar saat wisuda menjadi kebanggaan tersendiri. Mengingat perjuangan yang cukup berat, tak jarang momen wisudah akan banjir dengan air mata dan mengharu biru.

Namun, hal itu sepertinya sedikit berbeda dengan para wisudawan dan wisudawati dari Institut Teknologi Nasional (Itenas), Bandung.

Bagaimana tidak, di momen wisuda tersebut para mahasiswa malah membuat arak-arakan yang kocak dan menghibur mereka yang berdatangan. Ada yang memaba tema sunatan sampai dengan naik singa barongan. Tentunya hal ini memberi warna baru untuk wisuda ya. Mebuat diri sendiri dan orang lain terhibur.

Baca juga: Viral Video Mahasiswa Demo lalu Tertabrak Mobil di Boyolali, Ternyata Ulah Content Creator

Melalui Twitter, ada beberapa tema yang tersaji dalam program studi. Berikut ini video dengan tema masing-masing yang membuatmu mungkin akan senyum-senyum bahkan tertawa ngakak.

Menaiki Singa Barong

Ada program studi yang menggunakan arak-arakan singa barong. Bahkan ada beberapa wisudawan yang naik di atasnya. Memang kocak dan lain daripada yang lain. Bisa jadi inspirasi juga nanti saat wisuda, bukan?

Tema Wisuda Ala Khitanan

Ramai sekali, seperti benar-benar ada yang sedang sunatan. Bagaimana menurutm?

Tema yang Unik Sekali

Kemeriahan yang membuat wisuda jauh dari haru. Para arsitek yang terkenal kuat tidak tidur. Yel-yel yang bikin makin semarak.

Bagaimana, apakah wisudamu juga semeriah yang terdapat di Itenas, yuk bikin kenangan yang tak terlupa.