Dikabarkan Cerai dengan Galih Ginanjar, Akhirnya Babie Kumalasari Buka Suara


SURATKABAR.ID – Sosok Barbie Kumalasari memang begitu kontroversial. Kemunculannya mengundang banyak komentar netizen. Kali ini, Barbie Kumalasari dikabarkan telah bercerai dengan suaminya, Galih Ginanjar. Kabar ini berhembus setelah unggahan sahabat mereka yang bernama Indra Taringan.

Dilansir dari Suara.com, Babie Kumalasari akhirnya menjawab berita yang sudah terlanjut santer beredar ini.

“Beritanya nggak bener say, maksudnya nggak seperti itu (cerai), bang Indra nulisnya, tapi banyak media yang berpikir pisah ranjang,” kata Kumalasari dihubungi Minggu (29/9/2019).

Artis yang penuh sensasi ini mengaku jika dirinya sudah menegur sahabatnya, Indra Tarigan lantaran mengunggah hal yang menimbulkan kesalahpahaman banyak orang. Barbie Kumalasari juga menyebutkan jika hubungannya dengan Galih Ginanjar sampai saat ini masih baik-baik saja.

Baca juga: Mirip Nama Alat Kelamin, Bisnis Kopi Lucinta Luna Bikin Geger Warganet

Ia juga menyebutkan jika postingan yang menyebabkan banyak salah paham tersebut sudah dihapus oleh sang empunya. Karena semuanya, menurut Kumalasari, tidak benar. Hubungannya tidak ada gonjang-ganjing apapun dengan Galih.

Sebagai informasi, sebelumnya melalui Instagram pribadinya, Indra Tarigan mengunggah foto Galih dan Barbie. Ia menuliskan caption yang memicu banyak orang berpikir mereka sudah berpisah alias cerai. Begini unggahan Indra Tarigan yang sudah dihapus.

“Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi,” tulis Indra Tarigan.

Melalui beberapa wawancara, Barbie Kumalasari memang menyebutkan jika ia memang sedang jarang menjenguk Galih karena kesibukannya yang padat merayap. Galih sempat marah, namun Kumalasari mengaku semuanya baik-baik saja.