Awalnya Dipinjami Jaket saat Demo, Dua Mahasiswa Ini Cinlok


SURATKABAR.ID – Cerita mengenai demo yang dilakukan bertebaran di mahasiswa. Ada banyak yang bikin miris, namun tak sedikit pula yang bikin ketawa bahagia. Salah satunya mengenai kisah dua orang mahasiswa yang saling baper saat demo.

Kisah ini awalnya diungkap oleh akun Twitter @collegemensfess yang menceritakan jika dirinya ditolong mas-mas saat demo.

Ia menceritakan ditolong pria saat ada gas air mata. Pria tersebut memberikan jas almamaternya. Masalahnya datang ketika si wanita tidak tahu harus mengembalikan kemana almamater tersebut. Ia mengunggah cerita tersebut untuk bisa berkomunikasi dengan sang pria.

Baca juga: Fadli Zon sampai Adian Napitupulu, Inilah Sederet Potret DPR Jadi Aktivis saat Mahasiswa

Begini ceritanya, “Kemarin saat aparat melemparkan gas air mata ada mas baik hati yg langsung lari menyampirkan almamaternya di kepalaku dan bawa aku ke tempat yg lebih aman. Almamater kamu masih ada di aku dan bakal ku simpan baik baik. Semoga aksimu hari ini dilindungi Tuhan”.

Baca juga: Dikenal Urakan, Momen Anak STM Salim ke Orangtua di Lokasi Demo Ini Jadi Viral

Akhirnya wanita tersebut mendapatkan kontak pria yang dipinjaminya. Ia juga mengunggah chat dengan pria tersebut. Gayung bersambut ternyata si pria juga bermaksud untuk lebih dekat. Ia mengunggah pesan melalui @collegemenfess.

“Kamu baik-baik saja? Whatsapp saya lagi boleh? Maaf saya tidak sengaja endchat whatsapp kamu. Sekarang saya khawatir kamu tidak menghubungi. Maaf saya gengsi minta kontak kamu ke teman saya. Kapan kamu ada waktu kosong? Mari bertemu dan saling mengenal.”