Tinggal di Hotel Mewah 10 Tahun Sampai Habiskan Uang Miliaran, Wanita Ini Ungkap Sumber Kekayaanya


SURATKABAR.ID – Menginap di hotel mewah tentunya menghabiskan uang yang sangat banyak. Apalagi tinggalnya tidak sehari dua hari. Bagaimana jika tinggalnya sama 10 tahun lamanya? Seperti halnya kisah wanita ini yang telah menghabiskan uang lebih dari Rp12 miliar banyaknya. Bahkan di tahun 2018 yang lalu, kisah wanita ini jadi viral di berbagai media.

Wanita paruh baya berinisial CW ini tinggal bersama dengan 5 anak adopsinya di sejumlah hotel mewah di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Bahkan Kanit V Subdit Renaktra Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKP Hasiati Lawole menyebutkan jika CW bahkan sempat tinggal di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta Barat.

Bahkan CW dan lima anak adopsinya pernah tinggal di Hotel Menara Peninsula yang berlokasi di Slipi. “Terakhir CW tinggal di Hotel Le Meridien di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, sejak tahun 2015 (sebelumnya ditulis 2005),” kata Hasiati seperti dikutip Suratkabar.id dari Kompas.com, Jumat (27/9/2019).

Baca juga: Iseng Foto Tangga di Bioskopi, Wanita Ini Malah Potre Penampakan yang Bikin Merinding

Ia menyebutkan di Hote Le Meridien, ia menyewa dua kamar dengan harga Rp1,5 juta per harinya. Belum lagi dengan adanya kebutuhan lain. Ia juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke luar negeri. Bahkan di tahun 2011-2014, CW juga menyewa rumah mewah di Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Ternyata, sumber kekayaan wanita berinisial CW ini datangnya dari pengobatan. Dia bisa mengobati orang secara supranatural. Orang-orang yang dibantu biasanya juga akan memberi fasilitas, seperti halnya tempat tinggal di hotel. Perempuan tersebut juga memiliki warisan dari orang tuanya.