Ditanya Berapa Kali Hubungan Badan dengan Atta Halilintar, Begini Respon Bebby Fey


SURATKABAR.ID – DJ cantik Bebby Fey beberapa waktu yang lalu akhirnya membongkar nama YouTuber kondang yang diakui telah menipu dan melecehkannya. Ia bahkan menunjukkan foto-foto Atta Halilintar di hotel yang mereka inapi.

Selain membongkar sosok sang YouTuber, dj cantik ini juga menunjukkan sejumlah bukti yang membuktikan jika itu merupakan pemilik jargon ‘Ashiap’ tersebut.

Namun saat ditanya mengenai berapa kali hubungan badan dengan Atta Halilintar, Bebby Fey nampak malu. Bahkan ia meminta pada media untuk bertanya langsung kepada Atta Halilintar. Ia juga menyebutkan jika perayaan Valentine tahun 2018 bersamanya.

Baca juga: Sudah Tak Ditutupi, Inilah Foto-foto Bebby Fey Sekamar dengan Atta Halilintar

Meskipun Bebby Fey sudah terang-terangan mengaku, Atta membantah semua tuduhan tersebut. Ia menggelar jumpa pers di hari yang sama pula di sekitaran Senayan, Jakarta Pusat. Meskipun begitu, sikap Atta tidak membuat sang DJ marap. Ia bahkan membuka pintu maaf kepada pria yang dijuluki sebagai King Youtuber itu.

“Saya memang gitu. Siapapun yang sakitin, kalau itikad baik, ya kenapa nggak. Ketemu aja dulu,” papar Bebby Fey.

Bahkan Bebby Fey meyakini jika Atta merupakan pribadi yang baik hati dan akan meminta maaf kepada dirinya. Ia bahkan juga memuji Atta saat tahu YouTuber tersebut berhasil mengelabui wartawan.

“Dia kan pintar, kreatif, maklum lah kalau punya ide cemerlang,” kata Bebby Fey, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).