Tak Menyangka Dirinya Hamil, Wanita Ini Tuntut Kurir Rp 59 Juta Karena Telat Antarkan Kondom


SURATKABAR.ID – Kisah tak terduga datang dari Provinsi Jiangsu, China. Ada seorang perempuan menuntut kurir pria yang terlambat mengantarkan kondom sehingga membuatnya hamil. Bagaimana bisa seperti itu?

Dilansir dari Suara.com, wanita China dengan identotas Su ini dilaporkan pada bulan yang lalu meminta pacarnya untuk menginap. Dalam cuaca yang panas, pasangan tersebut berusaha untuk berhubungan badan. Dilansir dari World of Buzz, sang perempuan menyadari tak memiliki kondom, lalu memesan secara online dengan aplikasi mobile.

Pesanan tersebut awalnya dikatakan memakan waktu sampai 20 menit. Untuk menunggu, wanita tersebut memutuskan untuk mandi. Namun karena cuaca, pesanan kondom tertunda. Wanita tersebut dan pacarnya sudah menungu lama sampai memutuskan untuk berhubungan badan tanpa menggunakan kondom.

Baca juga: Memiliki Buah Dada yang Terus Membesar, Wanita Ini Akui Sulit Beraktivitas

Sang kurir tiba 28 menit setelah ia memesan, dan mereka terlanjur berhubungan. Sebulan setelah kejadian tersebut, Su begitu terkejut mendapati kenyataan dirinya hamil.

Ia kemudian berpikir kapan terakhir kali berhubungan badan tanpa kondom, terakhir kali karena insiden kurir telat itu. Ia menyalahkan kurir atas ekjadian tersebut, ia menggugat kurir sebanyak 30.000 Yuan atau setara dengan Rp 59 juta untuk menutupi biaya kerja, biaya lain-lain.

Ia juga menyalahkan kurir jika tidak datang terlambat, kejadian tersebut tidak akan terjadi. Tapi tentu saja sang kurir menolak dengan tegas untuk membayar permintaan wanita tersebut. Ia menyebutkan tidak mau berurusan dengan wanita itu.