Viral Pria Gagal Menikah H-5 Karena Calon Istri Hamil 2 Bulan dengan Pria Lain


SURATKABAR.ID – Cerita tentang kegagalan pernikahan bukan kali ini saja terjadi, sudah banyak ceritanya. Lebih perihnya lagi, pernikahan gagal lantaran calon istri malah hamil dengan pria lain. Seorang pria mengurungkan niatnya untuk mempersunting pacarnya karena calon istrinya malah hamil duluan sudah 2 bulan. Padahal, ia mengaku belum pernah sekalipun menyentuh sang calon istri.

Kisah ini viral di media sosial dan kemudian dibagikan oleh akun Twitter @PenjahatGunung. Akun tersebut mengunggah story milik akun @ehalhaq yang menceritakan peristiwanya secara runut.

Diketahui jika awalnya pemilik akun tersebut membuat postingan mengenai RKUHP mengenai s**s di luar nikah. Namun rupanya hal tersebut menarik perhatian temannya dan berujung ke curhat.

Baca juga: Ngakak Terpingkal-pingkal! 10 Chat Balasan Driver Ojol ke Pelanggan Ini Kocak Banget

“Hahaha kalo cowo yg jadi korban gimane haq?”

“Btw hari minggu nikahan aku batal haq ye ndak usah datang,”

“hamil same orang haq. Wallahi buka baju die sikitpun ndak ade paling ciuman jak biase la org pacaran.”

“Ngopi yok stres aku nah,” begitu balasan teman @ehalhaq yang mencurahkan isi hatinya.

Rupa-rupanya sang teman Haq bernama Beno dan pacarnya sudah bertunangan sejak 4 bulan yang lalu. Saat ini pernikahannya harus dibatalkan, karena si calon sudah hamil dengan pria lain. Undangan yang telah disebar dan pernikahan yang seharusnya terjadi pada Minggu (22/9/2019) hanya impian semata.

Baca juga: Memiliki Wajah Awet Muda, Guru Pria Berusia 22 Tahun Ini Sering Dikira Murid SD

Meski hatu Beno hancur, awalnya ia ia memaafkan sang calon istri yang telah dipacarinya hampir 2 tahun. Syaratnya, ia bisa memberitahu ayah dari sang jabang  bayi. Namun pertanyaan tersebut membuat hati Beno makin luluh lantah. Bagaimana tidak, si calon emnagku berhubungan dengan 3 orang pria. Dan ia tidak tahu mana ayah bilogis jabang bayi yang dikandungnya.