Aksi Gokil Driver Ojol di Jalan Tol yang Diblokade Mahasiswa, Netizen: Seneng Bat Gua Liat Begini


SURATKABAR.ID – Sejumlah mahasiswa turun ke jalan menggelar aksi demo di depan Gedung DPR, Jakarta dan memblokade Jalan Tol Dalam Kota. Alih-alih macet, jalanan tidak bisa dilewati dan ditutup. Puluhan mahasiswa melompati pagar pembatas jalan tol, dan beberapa polisi lainnya melakukan negosiasi dengan mahasiswa di tengah jalan tol.

Untuk mengurai kemacetan, jalan Tol Dalam Kota ditutup. Dan ditutupnya jalan tol ini malah dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk bersantai. Salah satunya yang cukup mengundang perhatian adalah driver ojek online yang kegirangan. Mereka begitu kegirangan melihat jalan tol yang biasanya padat merayap jadi sepi.

Bahkan ada sebuah rekaman yang memperlihatkan salah satu pengemudi ojek malah jungkir balik kegirangan. Aksi tersebut mengundang tawa banyak orang, baik itu yang merekam, teman sejawat, dan orang-orang yang menyaksikannya.

Baca juga: Ngakak Terpingkal-pingkal! 10 Chat Balasan Driver Ojol ke Pelanggan Ini Kocak Banget

“Wew, ini akibat akses jalan tol ditutup,” ujar sang perekam,

Aksi gokil dari driver ojek online ini mengundang tawa banyak orang. Banyak orang merasa jika hal tersebut merupakan hiburan tersendiri di tengah situasi yang saat ini sedang memanas. Berikut ini ada beberapa komentar warganet.

“yaampun :'( pengen ikutaaaan” jelas akun marissaaurodita.

“Seneng bat gua liat begini wkwkw,” jelas akun Bellanindiaaa.

Baca juga: Mengenal Manik Marganamahendra, Ketua BEM UI yang Viral Karena Sebut ‘Dewan Pengkhianat Rakyat’

“Jalan tol serasa milik sendiri,” jelas akun p.aramita.

“Kwowkwowk bahagia amat bang ojol,” tulis akun Iynsmina.

Menurut pantauan Suratkabar.id, unggahan video berdurasi pendek ini sudah disaksikan lebih dari 300 ribu orang.