Didemo Lantaran ‘Rebut’ Kursi Legislatif, Mulan Jameela Malah Sibuk Lakukan Ini


SURATKABAR.ID – Kabar yang mengejutkan datang dari Senayan. Istri Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela baru saja ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2019-2024 setelah menang gugatan perdata terhadap partai Gerindra di PN Jakarta Selatan sudah dikabulkan oleh majelis hakim.

Dengan adanya keputusan tersebut, penyanyi ‘Makhluk Tuhan Paling S**y’ itu pun menggantikan calon legislatif lain yang memperoleh suara lebih banyak, yakni Dapil Jabar XI menggantikan posisi Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi. Karena kemenangan itulah, ia sekarang mendapakan julukan baru selain pelakor, yakni perekor (perebut kursi orang).

Ada beberapa orang yang tidak terima Mulan Jameela duduk sebagai DPR dan melakukan demo. Ada salah satu spanduk yang berbunyi seperti berikut.

Baca juga: 10 Tulisan Kocak Poster Demo Mahasiswa di DPR dan Gejayan, Bikin Ketawa Terpingkal-pingkal!

“Dulu pelakor sekarang perekor (perebut kursi orang),” bunyi poster tersebut.

Sampai sekarang ini tidak ada tanggapan yang diberikan oleh pihak Mulan. Malahan, di dalam unggahan Instagram miliknya, ibunda Shafea ini malah sibuk mengikuti sebuah kajian di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Mohon doa’nya manteman baik, Masjid An Nashr Bintaro Sektor 5 sedang dalam proses tahap pembangunan. Semoga Allah lancarkan segala prosesnya hingga selesai. Terharu baget, duluuu pertama kali ke sini masjidnya sudah bagus, dan akan semakin bagus in shaa Allah,” tulis Mulan Jameela beberapa jam lalu.