Viral Curhat Ngenes Pria yang Kerap Diabaikan Pacarnya, Nyesek Tapi Bikin Ngakak!


SURATKABAR.ID – Ada manis dan pahit dalam hubungan asmara. Jika sedang manis-manisnya pastinya akan membuat senyum terus merekah, namun jika pahit tiba, tangis juga tak akan segan turun dengan hebatnya. Seperti sebuah video yang beredar belakangan ini, ada seorang pria yang curhat mengenai kisah cintanya.

Video curhat pria ini diunggah oleh akun Instagram @guyonkekinian. Di dalam video tersebut menunjukkan pria yang menceritakan dirinya yang diabaikan oleh kekasihnya. Ia menjelaskan jika sang pacar kerap kali mengabaikan pesan singkatnya. Karena itulah ia begitu kecewa. Ia bahkan menyebutkan lebih baik ditinggalkan daripada terus menerus merasa kesakitan seperti itu.

Pria tersebut juga bercucuran air mata, pas dengan backsound yang digunakakannya. Backsoundya sendiri merupakan sebuah lagu dari penyanyi legendaris Indonesia yakni Nia Daniaty yang judulnya lupakan aku. Serasi sekali dengan unggahannya. Sontak, curhat tersebut viral dan mendapatkan banyak komentar begini beberapa komentar warganet.

Baca juga: Kisah Haru Perpisahan Kapolres dan Gadis Penjual Onde-onde, Bikin Mewek!

View this post on Instagram

Sadboy

A post shared by receh twitter video (@guyonankekinian) on

Komentar rahmatmahendra_ “Emang liburnya cuma buat elu bang? 24 cuma buat chat? Nggk pegel?”

Komentar akun erlinm.d.a “Masa lalu itu kenangan dan masa depan jelas kebahagiaan. Sampurasun… rampes ?”

Sampai saat ini, video tersebut sudah mendapatkan banyak sekali komentar dan dilihat lebih dari 100 ribu orang. Nah, bagaimana denganmu apakah juga sedih jika tak pernah dikabarin?