Viral Video Singkat Dua Mahasiswi Tuang Banyak Garam ke Mangkok Sambal, Netizen Geram!


SURATKABAR.ID – Ada-ada saja, kejadian-kejadian yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tingkah laku tidak terpuji kembali viral di media sosial. Kali ini ada video singkat yang dilakukan oleh dua orang gadis yang dibagikan sendiri ke media sosialnya.

Dilansir dari Grid.id, belum jelas motifnya apa, ada video dengan durasi kurang lebih 30 detik yang memperlihatkan dua orang wanita tengah asik menuang garam ke sambal di sebuah warung. Sembari cekikikan mereka malah mengabadikannya ke dalam video.

Gadis berkerudung cokelat itu yang menungkan garam. Sementara gadis satunya yang berkerudung hitam yang merekam aksi tidak pantas ditiru tersebut. Bahkan, di akhir video tersebut, gadis berkerudung coklat seperti menahan tertawan. Video tersebut viral dan menjadi perbincangan banyak orang.

Baca juga: Wow! Rampas Celurit dari Tangan Begal, Wanita Ini Bikin Kedua Pelaku Tak Berkutik

Salah satunya diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Sabtu (21/09/2019). Sembari mengunggah video tersebut, begini caption yang diberikan admin akun.

“Kelakuan tak terpuji oleh oknum mahasiswi. Makan di warung, kedua oknum mahasiswi ini taruh garam yang banyak di tempat sambel…” tulis akun tersebut dalam kolom deskripsi.

Sontak saja, video tersebut mengundang kegeraman banyak netizen. Bagimana bisa usaha orang lain mahal dijadikan bahan bercandaan. Begini beberapa komentar warganet yang turut geram melihat video yang saat ini sudah viral tersebut.

Baca juga: Viral Nama Fahri Skroepp, Inilah 10 Statusnya yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

“Ntar juga minta maaf pakai masker biru kalau nggak ijo,” komentar @desrikrml.

“Heran aku ya, knp ada org bgni?” komentar akun @nurayuunii

“Jahat bgt, ga ngotak!” komentar akun @ireshafira

Sejak unggahan tersebut diupload, sekarang sudah ditonton lebih dari 200 ribu orang.