Kisahnya Jadi Viral, Ini Dia Sosok Perempuan Pemberi Burger ke Ronaldo saat Miskin


SURATKABAR.ID – Sempat viral beberapa waktu yang lalu, akhirnya wanita baik hati yang memberi burger kepada Cristiano Ronaldo akhinya terjawab sudah. Wanita itu bernama Paula Leca.

Awalnya di dalam sebuah wawancara, Ronaldo menyebutkan jika ia mencari perempuan-perempuan yang memberikannya burger gratis saat kecil. Kala itu Ronaldo dan teman-temannya memang masih junior dan belajar di tim junior Sporting CP, dan tak memiliki uang untuk membeli makanan.

Kemudian, Ronaldo kecil pergi ke sebuah restoran cepat saji dan meminta makanan sisa. Namun salah satu perempuan, yang bernama Edna yang belum ketemu, melainkan nama lainnya yakni Paula Leca.

Baca juga: Lama Tak Bertemu, Begini Momen Haru Pertemuan Christiano Ronaldo dengan Anak Angkat Korban Tsunami…

“Mereka akan muncul di depan kios di mana ada beberapa hamburger yang tersisa, manajer kami akan mengizinkan kami memberikan kepada mereka,” ucap Paula kepada Radio Renascenca, yang dikutip ESPNFC.

Paula menyebutkan jika salah satu bocah itu mirip dengan Ronaldo kecil. Hal itu terjadi hampir setiap pekan, dan Paula merasa geli setiap medengar peritsiwa tersebut.

“Saya selalu tertawa terhadap kejadian itu. Saya menceritakan kepada anak saya jika saya pernah membantu dia (Ronaldo). Tapi anak saya tak percaya jika ibunya pernah memberi burger Cristiano Ronaldo,” katanya, dilansir dari Suara.com

Leca juga mengungkapkan jika suaminya menjadi saksi mata saat ini memberikan makan kepada Ronaldo. Mengenai undangan makan malam, Leca menyebutkan jika ia akan senang dengan hal tersebut.

Baca juga: Ditinggal Ronaldo, Real Madrid Tawarkan Harga Segini untuk Datangkan Harry Kane

“Jika dia mengundang saya untuk makan malam, saya akan sangat senang dan akan menemuinya. Hal pertama yang saya lakukan adalah mengucap terima kasih dan selama makan kita punya banyak waktu untuk mengingat masa-masa itu,” terangnya.

Leca menyebutkan jika Edna yang dimaksud kemungkinan besar akan susah ditemukan lantaran ia tak memiliki nomornya lagi.