Miris! Pria Ini Biarkan Istri dan Bayinya Tidur di Jalan saat Traveling ke Berbagai Tempat


SURATKABAR.ID – Traveling belakangan memang menjadi gaya hidup sendiri bagi orang-orang. Dan tak bisa dipungkiri jika traveling memerlukan banyak sekali biaya. Mulai dai membayar akomodasi, sampai dengan makanan.

Karena itulah memerlukan persiapan yang matang. Ada beberapa cara untuk mengirit pengeluaran. Dan itu dilakukan serta merta untuk bisa traveling.

Namun jangan sampai seperti kisah satu ini ya. Demi bisa traveling ke berbagai tempat. Pria asal Malaysia ini malah membiarkan istri dan anak-anaknya tidur di jalanan daripada memesan sebuah kamar di hotel. Kisah pria yang tidak diberitahukan identitasnya ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @LinaKlasik. Ia mengunggah screenshot seorang pria.

Baca juga: Nggak Hanya Orang Indonesia yang Ketipu Viralnya Ibu-ibu Rebutan Rendang, Malaysia Juga!

Di dalam statusnya, pria tersebut menceritakan jika ia kerap kali mengajak keluarga kecilnya untuk jelajah ke berbagai negara di dunia. Dan dalam curhatannya itu, dia juga menyebutkan jika ia jarang menyewa penginapan. Mereka sudah sangat familiar dengan lantai bandara sampai dengan kursi-kursi taman. Ia juga mencontohnya saat berkunjung ke Italia.

Untuk urusan minum, mereka juga mengandalkan keran air bersih yang berada di taman. Sementara untuk makanan, mereka mengonsumsi biskuit-biskuit dan camilan. Tidak ada makanan di restoran ataupun kafe.

“Saya tak mau keluar akomodasi sebab hotel-hotel biasa pun harganya sampai 50 Euro satu malam. Mending tidur di tepi jalan saja, gratis. 50 Euro bisa buat kita bertahan hidup 4 hari di Milan daripada hanya dihabiskan menyewa hotel untuk satu malam saja,” ujar pria tersebut, seperti brilio.net lansir dari unggahan akun @LinaKlasik, seperti yangd ilansir dari Brilio.net

Baca juga: Niat Cari Perhatian di Depan Cewek, Dua Cowok Ini Malah Berakhir Tragis

Pria tersebut juga menyebutkan jika anak dan istrinya tidak mengeluh. Selama ini tidak terlalu ada kendala yang berarti. Namun setelah diunggah oleh akun Twitter itu, ciurhatan pria Malaysia itu memicu banyak komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyebutkan miris setelah membaca status itu.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaNiat Cari Perhatian di Depan Cewek, Dua Cowok Ini Malah Berakhir Tragis
Berita berikutnyaBegini Kondisi Mbah Pani yang Selesai Melakukan Ritual Kubur Selama 5 Hari