Memiliki Buah Dada yang Terus Membesar, Wanita Ini Akui Sulit Beraktivitas


SURATKABAR.ID – Memiliki buah dada ukuran besar merupakan dambaan banyak wanita. Karena jika memiliki ukuran yang besar, dianggap lebih menggoda dan subur. Karena itulah banyak wanita di luar sana yang seakan berlomba-lomba untuk membesarkan salah satu asetnya ini. Namun kisahnya berbeda dengan seorang wanita bernama Alice Whinskin.

Alice memiliki kondisi kesehatan yang cukup aneh. Buah dada miliknya terus berkembang menjadi bersar. Dalam beberapa wawancara yang dilakukannya, pertumbuhan ini memengaruhi mentalnya. Ia mengaku tidak bebas melakukan apapun karena hal tersebut.

Ternyata, dahulu ia memiliki ukuran H dan dalan beberapa bulan saja sudah berkembang sampai L. Hal tersebut membuatnya kesulitan melakukan pekerjaan sehari-harinya. Ia mulai merasakan saking punggung dan tak bisa jalan terlalu lama.

Baca juga: Saking Miripnya 5 Artis Ini Susah Dibedakan, Yuk Intip Ada Siapa Saja

Bahkan saking ukurannya semakin membesar, ia tak bisa beres-beres dengan benar. Karena itulah, ia merasa kesulitan mengurus buah hatinya.

Karena pertumbuhannya yang semakin tidak terkontrol ia ingin melakukan tindakan medis dan melakukan penggalangan dana. Ia ingin melakukan operasi penyusutan buah dada. Ia juga memiliki niat baik untuk menyumbangkan jaringan payudaranya untuk para penderita kanker d luar sana.

“Aku juga ingin menolong siapapun yang bisa aku bantu. Ini bisa membantu mereka yang membutuhkan,” tutur Alice.

Mari kita doakan supaya segera terkumpul dana yang sedang dibutuhkan.