Jessica Mila Naik 10 Kg Demi Film Terbarunya, Penampilannya Bikin Pangling


SURATKABAR.ID – Total, mungkin itu kata yang akan Anda berikan terhadap film terbaru Jessica Mila. Artis cantik berusia 27 tahun ini rela untuk menaikkan berat badannya sampai 10 kg. Ia berperan sebagai seorang gadis bernama Rara di film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan. Trailer film tersebut diunggah pada Kamis (19/9/2019) dan berdurasi kurang lebih 40 detik.

Di dalam trailer tersebut memperlihatkan suasana gedung perkantoran. Nampak seorang wanita dengan pakaian kerja ungu berjalan dengan anggun. Lalu datanglah cewek berambut ikal panjang yang mengikutinya sembari menjinjing dua wadah makanan. Wanita berbaju ungu tersebut masuk terlebih dahulu. Lalu masuklah wanita berambut ikal tersebut.

Dan mungkin akan membuat Anda terheran-heran, wanita berambut ikal tersebut adalah Jessica Mila. Ia tampil dengan makeup yang begitu manglingli. Bahkan ternyata mantan kekasih dari Mischa Chandrawinata ini menaikkan berat tuuhnya sebanyak 10 kilogram.

Baca juga: Curhat Miris Melanie Subono, Nasi Kotaknya Ditolak Seorang Ibu Karena Alasan Agama

“Enggak segampang itu untuk berat badan naik. Yang pasti harus ada protein, karbohidrat, sama seratnya tetap. Tapi, dengan porsi yang banyak, terus tiga kali sehari. Ada diselingi sama snack juga kayak keju, terus buah-buahan yang kalorinya tinggi,” ucapnya, dilansir dari Kumparan.com

Film ini diangkat dari buku karya Meira Anstasia, istri Ernest Prakasa. Jessica berpesan sebagai Rara yang merupakan tokoh sentralnya. Tidak hanya Jessica Mila saja, ada nama-nama kondang lainnya. Sebut saja Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Karina Suwandi, dan lain-lain.

Sudah tidak sabar untuk menonton? Tunggu tanggal mainnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada Desember mendatang.