Viral Video Pria Obrak Abrik Pernikahan Mantan, Begini Komentar Warganet


SURATKABAR.ID – Pesta pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh kedua mempelai pasangan. Dipamerkan di depan umum dengan riasan yang tampan dan cantik tentu saja sudah ada dalam bayangan.

Banyaknya tamu undangan yang datang menjadi saksi perubahan status yang disandang. Karena hal itulah tidak mengherankan jika para pengantin menginginkan pesta pernikahannya berjalan lancar.

Tapi, baru-baru ini ada sebuah video yang viral di Instagram. Ada kerusuhan yang terjadi. Ada seorang pria yang berbuat onar di pernikahan mantanya. Video ini banyak diunggah di akun Instagram. Salah satunya adalah @makassar_iinfo pada Rabu (18/9/2019) lalu. Usai diunggah sampai sekarang ini, videonya telah ditonton lebih dari 185 ribu kali.

Baca juga: Cerdas Bukan Main! Jawaban Murid Ini Diacungi Jempol Netizen

Di dalam unggahan tersebut terlihat kondisi resepsi yang bisa dibilang kacang balau. Orang-orang berkerumumnan sembari melempar kursi plastik. Ada beberapa orang lainnya yang menenangkan. Resepsi pernikahan yang sejatinya membawa kebahagiaan malah berakhir ricuh dan acak-acakan. Meskipun begitu tak terlihat ada pengantin yang terlihat di kamera.

View this post on Instagram

Lagi-lagi mantan berulah di pesta pernikahan…

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Berikut ini beberapa komentar warganet melihat kericuhan yang terjadi.

“Haddeh, kacau nah,” tulis akun @geepratamaputra15.

“Hati2 mantanmu merusak hari bahagiamu,” ujar akun @arfiardillahshln_.

“Maka.y bang di lamar jangan cuma betah pacaran ich jijik,” kata akun @andidwie.

Melihat kejadian seperti ini, apakah kamu masih mau mengundang matan untuk datang ke pernikahanmu? Semoga semuanya sudah terselesaikan dan tak terjadi keributan ya.