Gaya Makan Syahrini Takut Kena Asap Dianggap Tak Peka Kebakaran Hutan di Indonesia


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu yang lalu warganet turut berbahagia dengan kabar kehamilan Syahrini. Namun di tengah-tengah kebahagiaan tersebut, penyanyi yang menjuluki dirinya dengan sebutan Incess tersebut mendadak membuat banyak warganet geram.

Awalnya ia hanya mengunggah gaya makan steak yang cukup nyeleneh. Melalui Instagram Storiesnya ia tengah mencicipi steak yang disajikan di hot plate. Terlihat asap-asap yang muncul dari dagung. Namun asap tersebut sepertinya menggangu pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Ia mengeluarkan trik dengan menutupi tubuhnya dengan serbet makan. Ia menggunakan dua serbet yang ditutup untuk kepala dan rambut. Sontak saja, unggahan tersebut kemudian diupload ulang oleh akun-akun gosip Instagram.

Baca juga: Vidi Aldiano Sampai Via Vallen, Inilah Jajaran Penyanyi yang Gagal di Ajang Indonesian Idol

Sontak saja ia mendapatkan banyak kecaman dari netizen karena dianggap tidak peka dengan kondisi saudara-saudara di Kalimantan dan Riau yang saat ini sedang tertimpa musibah. Berikut ini ada beberapa komentar warganet.

“Ncess, belom pernah tau rasanya kena asap Kalimantan dan Riau? #safakalimantan,” tulis sebuah akun.

“Gak usah makan, gak ngerasain yang kena musibah apa ya? Bener-bener ni orang!”

“Duh, masih untung cess bukan asap kebakaran hutan,” timpal yang lain.

“Bukan tidak peka, itu lbih ke mengejek org yg lg kena musibah.,” komentar lainnya

“Bercanda sih boleh2 aja tp tolong liat sikon sebuah peristiwa atau perasaan org lain. Ini adalah sebuah bercandaan yg kelewat batas, dulu di german sdh pernh buat geger skrg buat geger lg. Apakah tdk bisa kl prestasi yg didahulukan dibanding sensasi?. Tolonglah peka terhdp sebuah permasalahan dan perasaan org lain.” komentar yang lainnya.