Vidi Aldiano Sampai Via Vallen, Inilah Jajaran Penyanyi yang Gagal di Ajang Indonesian Idol


SURATKABAR.ID – Indonesian Idol yang dikenal sebagai salah satu ajang pencarian bakat yang menghasilkan bakat-bakat hebat memang menjadi batu loncatan tersendiri untuk mereka yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi. Di musim sepuluh kali ini, ada beberapa juri kenamaan. Mulai dari Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Judika, dan Anang Hermansyah.

Tidak bisa dipungkiri jika ajang pencarian bakat ini sudah menelurkan bakat-bakat istimewa. Sebut saja Delon, Judika, mendiang Mike Mohede, Rinni Wulandari, dan lain-lain. Tapi ternyata banyak juga peserta yang gagal audisi namun juga kondang di Indonesia. Berikut ini jajarannya.

Vidi Aldiano

Pertama ada Oxavia Aldiano atau yang terkenal dengan nama Vidi Aldiano. Namanya sudah lekat dengan telinga masyarakat Indonesia. Suaranya memang menghibur banyak orang di lagu-lagunya seperti Nuansa Bening. Ia tidak hanya memiliki suara yang bagus, wajahnya juga mampu menyihir banyak wanita.

Baca juga: Ramai Video Emak-Emak Rebutan Rendang di Kondangan, Ada Fakta Tak Terduga di Baliknya

Ternyata di Indoesian Idol musim ketiga, 2016 di usianya yang menginjak 16 tahun ia gagal lolos. Siapa yang menyangka jika itu merupakan awal kesuksesannya?

Anji

Sekarang siapa yang tidak kenal dengan Anji? Pemilik akun Instagram @duniamanji ini ternyata pernah mengikuti audisi Indonesian Idol musim pertama di tahun 2004 lalu. Ia mengunggah pengalamannya itu pada tanggal 26 Desember 2017. Maksud dari unggahannya itu supaya menjadi motivasi banyak orang yang sekarang sedang berjuang.

Cakra Khan

Penyanyi yang kondang dengan lagu Kekasih Bayangan ini juga menjadi salah satu yang pernah mencoba peruntungannya di panggung besar Indonesian Idol. Namun ia tak lolos oleh juri Indonesian Idol. Saat menjalani audisi ia menyanyikan I Believe I Can Fly. Namun sebelum menyelesaikan lagunya, ia dihentikan oleh juri. Namun hal tersebut tak menyurutkan niatnya.

Via Vallen

Nama Via Vallen menjadi salah satu pelopor munculnya dangdut koplo di televisi. Ternyata sebelum seterkenal sekarang ini, Via Vallen sudah dua kali menjajal audisi Indonesian Idol.

“Pernah ikut dua kali, dulu barengan ujian pas SMA kelas 3. Sudah panas-panasan Bunda,” kata Via, dilansir dari kompas.com

Jadi jika kamu sekarang belum berhasil, jangan patah semangat ya.