Ssst… Inilho Bisikan Nakal yang Paling Disukai Pria saat Bercinta


SURATKABAR.ID – Mejalani hubungan rumah tangga, tentu saja sudah familiar dengan hubungan di atas ranjang. Nah, aktivitas ini memiliki banyak tujuan. Mempererat hubungan asmara sembari berusaha memiliki keturunan. Jika dilakukan dalam jangka waktu yang cukup sering, hal ini perlu distimulasi supaya sama-sama terpuaskan ya.

Saat melakukan hubungan badan, ternyata ada ucapan-ucapan yang disukai para pria lho. Tentu saja ini disarankan untuk dilakukan supaya pasangan makin bergairah. Kata-kata nakal dan menggoda akan memberikan pria rasa kepercayaan diri yang tinggi. Apa ya kata-kata nakal yang diinginkan pria dari wanitanya?

Dikutip dari popolarword, ternyata baru-baru ini dilakukan sebuah penelitian online kepada pria kata-kata nakal apa saja yang sudah atau ingin didengarnya saat melakukan hubungan badan. Jawabannya, mereka menyukai dipuji pasangan saat berhubungan badan.

Baca juga: Pria Wajib Tahu, Inilah Tanda-tanda Wanita Hiperseksual!

Kebanyakan dari para pria ternyata suka jika dipuji mengenai kehebatannya di atas ranjang. Sebanyak kurang lebih 29% laki-laki suka dipuji dengan kata ‘ini terasa enak, keluarkan di atas.’ Tidak hanya itu saja pujian seperti halnya ‘aku menginginkamu’ juga menjadi pemicu gairah para pria.

Ada beberapa kata lagi yang senang didengar oleh para pria, yakni ‘kamu begitu besar’ dan ‘tolong jangan berhenti’. Kata-kata itu akan membuat para pria makin bergairah, senang dan juga puas. Lagi, para pria juga menyukai ungkapan-ungkapan nakal seperti halnya ‘sudah masuk atau belum’.

Nah sekarang sudah tahu ya, bisa dipraktekkan kepada pasangan ya. Semoga makin harmonis ya.