Kota Ini Adakan Kontes Kentut Paling Merdu dengan Hadiah Maksimal 3 Juta, Ada yang Mau Ikut?


SURATKABAR.ID – Bukan rahasia umum jika kentut merupakan hal yang dianggap memalukan jika dilakukan di depan umum. Karena kerap kali menghasilkan aroma menyengat bahkan busuk. Karena hal itulah banyak dilakukan secara diam-diam. Tapi sepertinya hal ini malah menjadi ajang senang-senang orang-orang di kota ini.

Bagaimana tidak, kentut yang sejatinya jadi hal yang pribadi di kota ini malah jadi kompetisi. Yup, di India, tepatnya di kota Surat, Gujarat akan diadakan kontes kentut yang nantinya akan dicari yang paling merdu, panjang, keras, dan musikal/ Nah, kontes ini sendiri bakal diadakan pada tanggal 22 September ini dan bertajuk What The Fart (WTF).

Ide kontes ini sendiri datang dari seorang penyanyi yang bernama Yatin Sangoi. “Saya kentut di tengah-tengah menonton film dengan keluarga saya dan salah satu dari mereka tertawa, dan mengatakan bahwa jika ada kontes, saya akan menang,” kata Sangoi, seperti yang dilansir Suratkabar.id dari cnnindonesia.

Baca juga: 8 Foto yang Bikin Kamu Berpikir Dua sampai Tiga Kali Saat Melihatnya

Dengan kontes inilah, penyanyi berusia 48 tahun ini mengubah stigma kentut yang selama ini memalukkan jadi hal yang biasa. Karena menurutnya, kentut merupakan proses alami yang dilakukan oleh tubuh dan menunjukkan fungsi tubuh sedang sehat.

“Saya ingin menormalkan proses kentut. Bahkan 20-25 tahun yang lalu, orang biasa kentut secara terbuka. Tetapi sekarang mereka menganggapnya kotor, sering dipermalukan bila kentut di depan umum,” tutur Sangoi.

Sontak saja, kontes yang unik ini sudah mendapatkan peserta dari berbagai kota di India. Mulai dari Jaipur, Mmbai, Hyderabad, dan lain-lain. Pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah piala dan bisa memabwa uang senilau 5-15 ribu rupee atau setara dengan Rp1-3 juta. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengikuti kontes ini?