Beli Makaroni Keju, Yang Didapatkan Pria Ini Bikin Geleng-geleng Kepala


    SURATKABAR.ID – Macaroni cheese atau makaroni keju merupakan salah satu camilan yang banyak dipilih. Rasanya yang enak, dan pembuatannya yang tidak ribet, membuat makaroni keju jadi pilihan banyak orang.

    Tidak hanya di Indonesia saja, olahan makaroni ini juga kondang di Malaysia. Biasanya, camilan ini memiliki harga yang cukup mahal, namun pria asal Malaysia ini menemukan yang terjangkau.

    Singkat cerita, seorang netizen asal Malaysia girang menemukan makaroni keju dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni RM5 atau setara dengan Rp16 ribu. Dia tidak curiga sedikit pun dengan harga yang murah tersebut. Dan langsung saja membelinya.

    Baca juga: Wajahnya Disebut Mirip Song Joong-ki, Pesona Penjual Boba Ini Bikin Meleleh Para Wanita

    Dalam akun Twitternya @siakap_keli, ia membeberkan kisah sedihnya. Ia kemudian memesan makaroni keju tersebut. Namun jauh di luar ekspektasi, jajanan yang dikiranya akan mirip dengan yang digambar musnah seketika.

    Baca juga: Sering Dikira Pasangan Gay, Foto Pernikahan Sejoli Ini Sukses Bikin Semua Orang Terpana

    Jajanan yang dipesannya itu sepiring makaroni dengan satu lembar keju yang dilelehkan. Tak ada saus ataupun yang lainnya. Sontak saja, cuitan tersebut viral di media sosial lantaran cukup terkejut dengan suguhan yang di dapat. Ada beberapa netizen yang menyebutkan dengan menabahkan 1 ringgit bisa mendapatkan bihun dan ayam yang enak dan mengenyangkan.

    Sementara itu adalah salah satu netizen yang mengaku merupakan pemilik toko tersbeut meminta maaf. Alasannya hidangan tersebut bukan disiapkan oleh dirinya sendiri melainkan pedagang lain yang kala itu tengah menggantikannya.

    Jika Anda yang mendapatkan makaroni seperti ini apa yang dirasakan?