Masa Lalu Anak Angkatnya Diobok-obok, Ruben Onsu Marah Besar!


SURATKABAR.ID – Presenter sekaligus pemilik Geprek Bensu, Ruben Onsu merasa geram dengan pemberitaan mengenai masa lalu anak angkatnya, Betrand Peto. Masa lalu dari Betrand Peto dibongkar oleh sebuah media digital melalui akun YouTube mereka. Di dalam video tersebut, dimunculkan nara sumber yang merupakan ibu kandung Betrand.

“Jika di sini saya boleh bicara, saya sangat keberatan jika kalian terus mencari-cari pemberitaan tentang Betrand seperti apa di masa lalunya,” ujar Ruben dalam tulisannya di Instagram pada Sabtu 14 September 2019, seperti yang dilansir dari Okezone.com.

Ia keberatan jika ada pihak-pihak yang mengorek informasi mengenai putra angkatnya. Menurutnya, hal tersebut malah memunculkan opini negatif mengenai masa lalu ibu kandung Betrand. Tidak hanya itu saja, Ruben khawatir dengan kondisi psikologis dari putranya.

Baca juga: Ruben Onsu Heran Kerjaan Rumah Tangga Dilakukan Sarwendah, Ternyata Tugas ARTnya Begini

Bahkan saking khawatirnya, ia tak memperbolehkan Betrand untuk memegang smartphone. Ia takut jika putranya tersebut melihat komentar-komentar jahat orang ataupun hal-hal yang tidak diingankan lainnya.

“Jadi saya tegaskan, yang baik buat kalian belum tentu baik buat kami. Berita positif yang kalian bilang tapi tidak positif untuk kami,” tutur Ruben.

Di dalam caption Instagramnya, Ruben Onsu juga menjelaskan jika dirinya rutin memberikan kabar mengenai Betrand kepada keluarganya di NTT.

“Jangan hal seperti ini kalian upload ke Youtube kalian, yang jadi menghambat perkembangan anak ini untuk berkarier dan pendidikannya,” jelasnya

Baca juga: Badan Makin Kurus Hingga Tes Kanker, Ini Imbas Sakit Ruben Onsu

Lebih jauh lagi, Ruben menyebutkan jika pemberitaan yang menyangkut masa lalu putranya dan menimbulkan komentar pedas kepada ibu kandung justru merusak apa yang selama ini sudah diajarkannya. Ia mengaku menanamkan pemahaman supaya Betrand bisa menyayangi keluarga kandungnya.

“Tolong jangan jadi pemicu yang bisa merusak kebahagiaan kami #respect,” kata Ruben.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWajahnya Disebut Mirip Song Joong-ki, Pesona Penjual Boba Ini Bikin Meleleh Para Wanita
Berita berikutnyaYuk Nostalgia Gadget Era 90-an, Kamu Pernah Pakai yang Mana?