Wajahnya Disebut Mirip Song Joong-ki, Pesona Penjual Boba Ini Bikin Meleleh Para Wanita


SURATKABAR.ID – Boba merupakan minuman dengan bola-bola dengan tapioka yang sudah banyak digandrungi oleh peminatnya. Di Singapura, ada seorang penjual boba yang tiba-tiba saja menarik perhatian pembeli. Orang-orang terutama para wanita datang rela antre lama untuk mendapatkan segelas boba. Tidak hanya enak, pembelinya digadang-gadang mirip dengan aktor asal Korea Song Joong-ki.

Pria penjual boba ini bernama Zhou Zhen Yang (25) yang sehari-harinya memang berjualan minuman boba di sebuah kios yang ada di kawasan ABC Brickwokrs Market & Food Centre. Dilansir dari 8days.sg, ada yang unik dari kedai miliknya, Beautea. Ia menyebutkan jika itu merupakan nama mantan kekasihnya.

“Kami akan membuka warung ini bersama-sama, tetapi kami putus sekitar setahun yang lalu. Saya menyimpan namanya,” ujarnya.

Baca juga: Patah Hati Massal! Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah pada 31 Oktober

Meskipun bisa dibilang hubungan asmaranya kandas, tapi usahanya berjalan dengan baik. Bahkan sampai saat ini sudah banyak sekali pelanggannya. Salah satu pelanggan tetapnya bernama Jack Neo.

“Dia selalu membeli brown sugar bubble milk dari saya. Dia suka minuman itu. Kantornya tepat di belakang kios saya, dan dia memesan 100 cangkir bubble milk tea sekaligus untuk kru ketika dia merekam sesuatu. Dia memang meminta saya untuk mengikuti audisi pertunjukkannya. Saya katakan padanya jika dia memiliki pertunjukan lain kali dan membutuhkan [seorang aktor], dia dapat menghubungi saya. Ini merupakan pengalaman baru bagi saya,” papar Zhen Yang.

Ia merupakan pria keturunan China. Namun banyak orang mengira jika dirinya adalah keturunan Taiwan. Karena ia menjual milk tea dengan boba yang aslinya berasal dari Thailand. Ternyata ia sudah pindah dari Singapura sejak usia 9 tahun, karena itulah ia fasih berbahasa Inggri.

Meskipun hanya menjual boba, ia menyebutkan masih mendapatkan keuntungan.

“Penjualan saya tidak buruk lah. Sewa kios saya murah dan bahan untuk minuman bubble tea juga murah. Jika saya bekerja dari pagi hingga malam, saya bisa menjual 300 hingga 400 cangkir sehari,” tuturnya.