Sering Dikira Pasangan Gay, Foto Pernikahan Sejoli Ini Sukses Bikin Semua Orang Terpana


SURATKABAR.ID – Foto kolase pasangan yang dibagikan ke media sosial sukses mengejutkan para penghuni jagat maya. Pada foto pertama terlihat sepasang pria yang sedang duduk di dalam mobil. Sementara pada foto kedua adalah pasangan pengantin baru yang baru saja menggelar pernikahan.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, pada Minggu (15/9/2019), foto tersebut dibagikan oleh pemilik akun Twitter, @aszhole_. Foto yang dibagikan pada Rabu (11/9) lalu itu memperlihatkan pasangan yang ternyata merupakan dua orang yang sama. Meski memang jika dibandingkan terlihat berbeda jaug.

Rupanya, Asz dulu adalah sosok gadis tomboy yang suka bergaya seperti lelaki. Namun ketika akhirnya ia dan sang kekasih, yang dikethaui bernama Kamal, akhirnya dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan, terlihat penampilan Asz semakin berubah.

Ia tampak begitu anggun dalam balutan gaun pernikahan lengkap dengan hijab berwarna abu-abu. Transformasi Asz yang dahulu kelaki-lakian menjadi sosok wanita cantik tersebutlah yang mencuri perhatian netizen.

Baca Juga: Terbongkar! Pasangan Ini Ternyata Sesama Jenis. Karena Hal Ini, KUA Tak Curiga Saat Menikahkan Mereka

Pada bagian caption postingan tersebut, Asz mengungkapkan bahwa dulu ia dan sang kekasih yang sudah menjalin hubungan asmara sejak 6 tahun tersebut kerap dikira pasangan gay, padahal ia sendiri merupakan wanita tulen.

Hi guys! Faktanya aku ini wanita tulen, bukan gay haha! Tapi apapun itu, terimakasih untuk segala doanya. Dan untuk kesayanganky @KAMALSHAHIZAT, kamu sudah melakukan yang terbaik 6 tahun ini! Kamu adalah tujuan terbaikku,” tulis Asz.

Sebelumnya, Asz sendiri sudah sering membagikan foto-foto kebersamaannya dengan sang pacar. Terdapat pula foto yang memperlihatkan transformasi dirinya ketika tampak tak jauh berbeda seperti seorang pria.

Asz versi tomboy memang tampak seperti pria. Dengan rambut yang pendek, mengenakan kaos, dan tanpa olesan makeup hingga perhiasan, wajar saja ketika ia memamerkan foto berdua bersama sang kekasih, mereka dianggap pasangan sesama jenis.

Namun perlahan tapi pasti, Asz mulai mengubah penampilannya. Ia membiarkan rambutnya memanjang dan belajar mengaplikasikan riasan wajah. Pada salah satu foto, terlihat Asz yang begitu manis ketika memakai makeup tipis pada wajahnya.

Transformasi puncak Asz adalah ketika akhirnya memutuskan memakai hijab. Ketika sang kekasih datang untuk melamarnya, gadis ini tampil mempesona dalam gamis putih yang dipadu hijab ungu. Di kepalanya tersampir mahkota.

Seperti yang dikutip Tribunnews.com dari MStar, Asz mengaku bahwa dirinya lebih suka berdandan tomboy sejak kecil. Selain itu, ia juga ternyata lebih nyaman berteman dengan para pria. Lelaki yang kini menjadi suaminya pun dulu adalah salah satu teman dekatnya.

Pria inilah yang sedikit demi sedikit membuat Asz merubah penampilannya yang tomboy menjadi sosok wanita cantik. “Dia selalu bilang, kalau rambut panjang pasti cantik, kalau pakai hijab pasti cantik. Akhirnya saya mulai coba-coba pakai rok dan segala macam,” ujar Asz.

Perubahan Asz pun berlanjut hingga keduanya menikah.

Foto pernikahan mereka pun sangat banyak dikomentari netizen.

Kalo dh jodoh mmg x ke mana..good ending..power...”

Sorry but at first I tought from gay to straight hahahahaha im really really sorry ntw u guys are cute.”